NUSANTARA

Longsor di Solok Selatan, Tiga Orang Tewas

KBR68H, Jakarta - Bencana longsor di Kabupaten Solok Selatan menewaskan tiga warga.

AUTHOR / Eli Kamilah

Longsor di Solok Selatan, Tiga Orang Tewas
longsor, solok selatan

KBR68H, Jakarta - Bencana longsor di Kabupaten Solok Selatan menewaskan tiga warga. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Solok Selatan, Hamudis mengatakan, longsor terjadi sekitar pukul satu dini hari tadi. Longsor  juga mengakibatkan satu rumah roboh . Tiga korban tewas tersebut telah dibawa Puskesmas Batang Limpawuang Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh untuk divisum.

"Dari jam delapan (malam-red) curah hujan di solok selatan cukup tinggi diseputar kejadian. sekitar jam satu, terjadilah longsor di bukit menimpa dinding rumah yang terbuat dari batako, dan menimpa tiga orang yang tidur ditempat kejadian."ujar Hamudis.

Kepala BPBD Solok Selatan, Hamudis menambahkan, ketiga jenazah korban longsor tersebut sudah berada  di rumah duka  keluarga Samsul Bahri, di Sei Ipuh, Nagari Pakan Rabaa Tangah.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!