NUSANTARA

Libur Sekolah di Pontianak Mulai 23 Desember

KBR68H, Pontianak - Jelang hari Natal dan Tahun Baru, Dinas Pendidikan (Diknas) Kota Pontianak akan meliburkan sekolah.

AUTHOR / Radio Volare

Libur Sekolah di Pontianak Mulai 23 Desember
libur sekolah, pontianak

KBR68H, Pontianak - Jelang hari Natal dan Tahun Baru, Dinas Pendidikan (Diknas) Kota Pontianak akan meliburkan sekolah. Libur sekolah terhitung mulai dari tanggal 23 Desember 2012 sampai 1 Januari 2013. Pada 2 Januari siswa sudah masuk kembali ke sekolah. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Pontianak, Mulyadi, di rumah jabatan walikota Pontianak.

Mulyadi mengatakan berdasarkan penyusunan kalender pendidikan sudah diperhitungkan antara libur sekolah dengan libur natalan dan tahun baru. Pada tanggal 22 Desember 2012 semua sekolah sudah bagi rapor, dan masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2012. Sedangkan bagi sekolah yang berciri khusus seperti sekolah madrasah diharapkan bisa mengatur jadwal liburnya asalakan tidak menganggu jam efektif belajar.

Mulyadi menambahkan sekarang ini semua tingkat pendidikan sedang melakukan ulangan semester, dan ulangan ini sudah dimulai sejak senin kemarin. Nilai semester ini sangat diperhitungkan untuk menambah hasil nilai ujian nasional. (Radio Volare)

Sumber:http://www.volarefm.com/2012/12/diknas-pontianak-tetapkan-23-desember-sampai-1-januari-sebagai-libur-sekolah/

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!