NUSANTARA

KPUD Sumba Timur akan Tertibkan Baliho Pilgub NTT

Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Sumba Timur segera menertibkan baliho, spanduk dan poster calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur NTT yang di pasang di sepanjang jalan utama kota Waingapu.

AUTHOR / Radio Max Waingapu

KPUD Sumba Timur akan Tertibkan Baliho Pilgub NTT
KPUD Sumba Timur, Pilgub NTT

KBR68H, Sumba Timur– Komisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Sumba Timur segera menertibkan baliho, spanduk dan poster calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur NTT yang di pasang di sepanjang jalan utama kota Waingapu.

Ketua KPUD Sumba Timur Ndilu Maupandji mengatakan KPU Propinsi NTT juga sudah mengingatkan pihaknya untuk menertibkan alat promosi calon gubernur dan wakil Gubernur

“Tapi kita tertibkan, setelah pulang dari kupang kita koordinasikan dengan kesbangpol, pol pp dan pemda, nanti kita koordinasikan baru kita tertibkan,” jelas Ndilu Maupandji.

Dari pantauan di lapangan, baliho, spanduk dan poster ucapan Selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT masih terpasang di Waingapu dan sekitarnya.

Warga NTT akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur pada 18 Maret 2013, masa kampanye dimulai sekitar pertengahan Februari 2013

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!