NUSANTARA

Jelang UN, Ribuan Pelajar di Mojokerto Doa Bersama

Menjelang Ujian Nasional (UNAS), ribuan siswa SMP/SMA/SMK se kota Mojokerto menggelar doa bersama di Jln Benteng Pancasila, Jum'at (15/03). Mereka berharap bisa lulus 100 persen.

AUTHOR / Radio Maja FM Mojokerto

Jelang UN, Ribuan Pelajar di Mojokerto Doa Bersama
doa bersama, UN, Mojokerto

KBR68H, Mojokerto- Menjelang Ujian Nasional (UNAS), ribuan siswa SMP/SMA/SMK se kota Mojokerto menggelar doa bersama di Jln Benteng Pancasila, Jum'at (15/03). Mereka berharap bisa lulus 100 persen.

Ada 6 ribu lebih pelajar ikut doa bersama ini, acara dibuka Walikota Abdul Ghani Suhartonodan ditutup Wakil Walikota Mas'ud Yunus.

"Semoga UNAS tahun ini, semua siswa di Kota Mojokerto diberi kemudahan oleh Allah, agar bisa lulus 100 persen. Amin, tapi tetap harus belajar yang rajin," kata Mas'ud Yunus.

Sementara, Siska, siswi SMKN 1 mengaku deg-degan menghadapi UNAS nanti dan doa bersama ini untuk persiapan mental, "Ya, kami ingin nanti bisa mengerjakan lancar, lulus dengan nilai baik," tambahnya.

Acara doa bersama ini, dimulai jam 06:30 diawali sholat Dhuha dan sholat Hajat berjama'ah.

Sumber: Radio Maja FM Mojokerto


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!