NUSANTARA

DPRD Nunukan Tolak Sahkan RAPBD 2013

DPRD Nunukan Kalimantan Timur menolak mengesahkan anggaran daerah APBD tahun anggaran 2013. Pasalnya, APBD Kabupaten Nunukan 2013 dinilai belum mengakomodir seluruh aspirasi rakyat. Ketua DPRD Nunukan Nardi Azis mengklaim, penolakan ini telah disepakati o

AUTHOR / Adhimas Sukoco

DPRD Nunukan Tolak Sahkan RAPBD 2013
dprd nunukan, rapbd

DPRD Nunukan Kalimantan Timur menolak mengesahkan anggaran daerah APBD tahun anggaran 2013. Pasalnya, APBD Kabupaten Nunukan 2013 dinilai belum mengakomodir seluruh aspirasi rakyat. Ketua DPRD Nunukan Nardi Azis mengklaim, penolakan ini telah disepakati oleh seluruh anggota dewan.

“Persetujuan tadi tidak dapat dilakukan dengan alasan-alasan bahwa kuorum yang terpenuhi untuk persetujuan itu memang tidak dapat kita laksanakan. Alasan-alasan temen-temen anggota DPRD, dari sekian banyak alasan itu adalah tadi penyerapan aspirasi yang sampai saat ini belum bisa diakomodir sesuai dengan kesepakatan yang ada dibangun antara tim anggaran kita di DPRD dan badan anggaran yang ada di eksekutif,” kata Nardi.

Sebelumnya, Tim Anggaran Eksekutif yang dipimpin Sekretaris Kabupaten Nunukan Tommy Harun serta Badan Anggaran Eksekutif yang dipimpin langsung Ketua DPRD Nunukan Nardi Azis menyetujui akan memasukkan seluruh program yang diusulkan masyarakat kepada anggota dewan pada masa reses akhir tahun lalu.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!