NUSANTARA

Awas, Jalan Lintas Sumatera Rawan Kecelakaan !

Lampung, KBR68H - Sepanjang 18 kilometer jalan di Lintas Sumatera (Jalinsum) Bypass Soekarno-Hatta belum dilengkapi lampu penerangan.

AUTHOR / Jayanti Mandasari

Awas, Jalan Lintas Sumatera Rawan Kecelakaan !
jalan lintas sumateran lampung, rambu lalu lintas



Lampung, KBR68H - Sepanjang 18 kilometer jalan di Lintas Sumatera (Jalinsum) Bypass Soekarno-Hatta belum dilengkapi lampu penerangan. Pantauan KBR68H, pemudik perlu mewaspadai jalan tersebut. Sebab sebagian jalan di sana juga masih rusak berlubang dan bergelombang. Salah satu titik terparah ada di kiri kanan jalan perempatan Sribawono. Di sana terdapat jurang yang tidak dibatasi marka jalan.

Pejabat Pencatat Kontrak (PPK)Bypass Soekarno-Hatta, Bandarlampung Aulia Azis mengatakan perbaikkan jalan masih berlangsung sampai Oktober 2013. Namun saat ini dihentikan sementara.
   
"Proyek ini selesai di akhir Oktober, kami masih bekerja, kita mengharapkan di akhir bulan Oktober selesai, katau AUlia."

Pejabat Pencatat Kontrak (PPK)Bypass Soekarno-Hatta Aulia Azis meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat melintas ruas jalan itu. (Baca : Perbaikan Jalan Lintas Sumatera Dihentikan H-10 Lebaran)


Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!