NASIONAL

Puan Bicara Kans Pertemuan Megawati-Prabowo

"Silaturahmi penting, akan ada pertemuan? insya Allah iya. Bahwa akan ada pembicaraan sampai ke situ (kabinet)? kita tunggu saja," kata Puan

AUTHOR / Astri Yuanasari

EDITOR / Resky Novianto

Puan
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberi keterangan kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

KBR, Jakarta- Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani membenarkan adanya rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Namun Puan enggan menjelaskan apakah pertemuan tersebut akan membahas tentang kabinet atau tidak.

"Silaturahmi penting, akan ada pertemuan? insya Allah iya. Bahwa akan ada pembicaraan sampai ke situ (kabinet)? kita tunggu saja," kata Puan kepada wartawan di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Puan tidak menjelaskan kapan waktu pertemuan Megawati-Prabowo. Namun saat ditanya apakah pertemuan akan dilakukan sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden, Puan mengiyakan.

"(Disebut sebelum 20 Oktober?) Insya Allah," kata Puan.

Puan mengeklaim, selama ini dirinya juga selalu berkomunikasi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di berbagai kesempatan.

"Komunikasi udah kita lakukan, kan saya juga sering ketemu mas Prabowo di acara-acara. Jadi ya selalu berkomunikasi, selalu bersilaturahmi," imbuhnya.

Baca juga:

- Gerindra Yakin Prabowo Segera Bertemu Megawati

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!