NASIONAL

Paket Mencurigakan di Bandara Soeta Diduga Bom Ikan

Kepolisian Indonesia meledakkan paket bom yang ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

AUTHOR / Sasmito

Paket Mencurigakan di Bandara Soeta Diduga Bom Ikan
bom, bandara, soekarno hatta

KBR68H, Jakarta - Kepolisian Indonesia meledakkan paket bom yang ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Juru Bicara Markas Besar Kepolisian Suhardi Alius mengatakan, paket bom itu berisi kabel dan paku. Ia menduga benda itu berisi bom ikan. Paket bom itu berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah dan akan dikirim ke Papua. Polisi masih melacak pengirim bom tersebut.

"Hari ini ada yang diduga paket bom di bandara Soeta. Paket ini berasal dari Pekalongan kemudian masuk ke kantor pos besar pasar baru kemudian dibawa ke Bandara, tapi tidak lolos x ray. Kemudian dimasukkan ke brankas dipanggil polisi, ternyata di dalamnya ada paku dan kabel. Alamat tujuannya Papua, "Jelas Suhardi Alius.

Juru Bicara Markas Besar Kepolisian Suhardi Alius menambahkan, Kepolisian mendapat informasi tentang keberadaan bom tersebut sekitar pukul 10 pagi. Berdasarkan laporan tersebut, Tim Gegana Mabes Polri langsung menuju Bandara. Paket bom tersebut kemudian diledakkan. Polisi menghimbau kepada kantor pos dan perusahaan ekspedisi atau jasa pengangkutan barang agar mengecek dengan teliti isi paket yang mencurigakan.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!