NASIONAL

Massa Prabowo Padati MK, 10 Truk Bukti Kecurangan Pilpres Belum Datang

KBR, Jakarta

AUTHOR / Klara Virensia

Massa Prabowo Padati MK, 10 Truk Bukti Kecurangan Pilpres Belum Datang
truk, prabowo, MK

KBR, Jakarta – Kuasa hukum Capres Prabowo Subianto telah datang ke Mahkamah Konstitusi, Jumat (25/7) malam ini untuk menyerahkan berkas-berkas dugaan penyelenggaraan Pilpres. Namun rencana untuk menyerahkan bukti-bukti 10 kontainer atau truk yang berisi berkas pelanggaran Pilpres belum dilakukan karena kontainer tersebut belum juga datang.

Sementara massa pendukung Prabowo masih memadati halaman gedung Mahkamah Konstitusi. Mereka menunggu kedatangan Prabowo Subianto. Prabowo dijadwalkan akan hadir setelah Maghrib atau pukul 19.00 Wib di MK.

Kuasa hukum Prabowo-Hatta, Habiburokhman meyakinkan bahwa massa ini tidak akan berorasi ataupun membuat keributan. Kubu Prabowo-Hatta rencananya akan membawa 10 truk berisi surat suara C1 bukti kecurangan Pemilu ke Mahkamah Konstitusi.


Editor: Luviana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!