BERITA

Catching Fire, Film Paling Populer di Media Sosial

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Catching Fire, Film Paling Populer di Media Sosial
the hunger games, catching fire, paling populer, media sosial

KBR68H – The Hunger Games: Catching Fire tidak hanya sukses dalam daftar film box office di Amerika Utara dan Kanada. Film produksi Lionsgate ini menjadi film paling popular di media sosial seperti Facebook dan Twitter. Dari dua media sosial itu, The Hunger Games: Catching Fire mendapatkan fans 12,8 juta berdasarkan data yang dipublikasikan ListenFirst.

Meski mempunyai jumlah fans yang banyak di Facebook dan Twitter, The Hunger Games: Catching Fire belum bisa mengalahkan popularitas The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang dirilis tahun lalu. Ketika itu, Breaking Dawn – Part 2 mendapatkan fans 37,4 juta di Facebook dan Twitter.

Sementara itu, film non sekuel yang mempunyai fans paling banyak di media sosial adalah The Best Man Holiday. Film produksi Universal itu mendapatkan 1,6 juta fans. Tahun lalu, film non sekuel yang paling popular di Facebook dan Twitter adalah film animasi Wreck It Ralph dengan 1,3 juta fans.

Meski kalah popular di media sosial, The Hunger Games: Catching Fire berhasil mengalahkan pendapatan Breaking Dawn – Part 2 dalam pendapatan di minggu pertama. Bukan itu saja, Catching Fire berhasil memecahkan rekor film dengan pendapatan terbesar di November. Berdasarkan data ListenFirst, film lain yang juga popular di media sosial adalah Thor: The Dark World (8.5 juta fans), The Hobbit: The Desolation of Smaug (3.35 juta fans) dan Anchorman: The Legend Continues (1.2 juta fans). (TheHollywoodReporter)



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!