RAGAM

ALVA Ajak Berbagai Komunitas dan Masyarakat Test Ride Sambil Berdonasi

"ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini."

AUTHOR / Daryl Arshaq

ALVA Ajak Berbagai Komunitas dan Masyarakat Test Ride Sambil Berdonasi
ALVA Raih Kemenangan di Bulan Ramadhan Melalui Sejumlah Aktivitas Menarik.

KBR, Jakarta – PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, siap menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh di bulan Maret tahun 2023 ini. Mengusung tema “Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan”, ALVA telah menyiapkan serangkaian program dan kegiatan kolaborasi menarik berlandaskan silaturahmi untuk menambah suka cita dalam menyambut hari raya.

ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini. Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.

Putu Yudha selaku Chief Marketing Officer PT. IMG mengungkapkan “ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama satu bulan penuh. Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ujarnya.

Program Ramadhan pertama ALVA adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’. Melalui inisiatif ini, ALVA menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi sebesar Rp50.000. Nantinya, akumulasi donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung di yayasan tersebut. Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Program ini akan berlangsung setiap hari Senin - Jumat pukul 08.30 - 17.30 WIB, dimulai sejak hari pertama bulan Ramadhan sampai tanggal 21 April 2023.Untuk berpartisipasi dalam program ini, masyarakat hanya perlu melakukan test ride motor listrik ALVA One di ALVA Experience Center yang terletak di Lot 6 SCBD.

Setiap hari Senin sampai Jumat. Selama bulan Ramadhan ALVA juga akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar ALVA Experience Center. Kegiatan ini juga akan merangkul komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community (ARC) maupun komunitas motor lainnya untuk membagikan takjil sambil ber-silaturahmi dan buka puasa bersama di ALVA Experience Center. Melengkapi kesiapan para anggota komunitas untuk melaksanakan aktivitas mudik, dalam kesempatan yang sama ALVA juga memberikan coaching clinic terkait tire safety yang bekerja sama dengan Michelin.

Setiap hari Sabtu selama bulan puasa, ALVA secara bergantian juga menggandeng komunitas non otomotif seperti Toleransi.id untuk saling bertukar pikiran melalui kegiatan diskusi bersama. Diskusi yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2023 mengusung tema “Toleransi di Jalan, Bikin Tenang Berkendara”, yang bertujuan menginspirasi masyarakat agar mampu berkendara dengan mengamalkan toleransi di jalan raya, sehingga memberikan ketenangan berkendara untuk semua.

“ALVA berharap momen bulan Ramadhan ini dapat menjadi kesempatan untuk mengedepankan gaya hidup yang toleran dan peduli, khususnya dalam kehidupan berkendara sehari-hari. Terlebih bagi anak-anak dibawah naungan Yayasan Sahabat Anak yang membutuhkan dukungan untuk mendapatkan ketenangan dalam menjalankan pendidikan. Selaras dengan tema bulan Ramadhan ALVA kali ini, di mana kita berharap untuk nantinya dapat menuai kemenangan atas usaha yang telah dijalankan selama sebulan penuh berpuasa,” tutup Putu Yudha.

Untuk informasi lebih lanjut seputar ALVA, silakan mengunjungi www.alvaauto.com.

Baca juga: Pemerintah Genjot Penggunaan Kendaraan Listrik, Bagaimana Ekosistemnya? - kbr.id

  • advertorial
  • Motor Listrik
  • test ride

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!