RAGAM

Sepatu Running Seri Terbaru Kolaborasi Ortuseight dan SOS Children’s Villages!

Sepatu running terbaru seri Hyperblast x SOS Children’s Villages oleh Ortuseight dalam rangka Hari Anak Nasional. Dari donasi hingga wujudkan mimpi mereka!

DIPERSEMBAHKAN OLEH SOS Children’s Villages Indonesia / Iqbal Rizqy Ramadhan

SOS Children
Rilis sepatu kolaborasi Ortuseight dengan SOS Children's Village Indonesia. (Foto: SOS Children Village Indonesia)

KBR, Jakarta – Memperingati Hari Anak Nasional 2023, Ortuseight dan SOS Children’s Villages menghadirkan kolaborasi yang mengusung tema RunCreation

Kolaborasi dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anak agar bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan minat dan bakat yang mereka miliki.

red
Sepatu running Hyperblast x SOS Children’s Villages.

Kolaborasi ini diwujudkan dengan rilis produk baru yaitu sepatu running Hyperblast x SOS Children’s Villages. Rancangan desain dari sepatu ini melibatkan langsung anak-anak yang berada di dalam pengasuhan SOS Children’s Villages.

Sebagian hasil penjualan sepatu akan didonasikan kepada SOS Children’s Villages dan digunakan untuk memberikan dukungan bagi anak-anak dalam mendapatkan fasilitas dan program yang tepat sehingga berguna bagi mereka untuk meraih impian dan memberikan kontribusi bagi masyarakat luas di masa depan.

Keterlibatan anak-anak dalam kolaborasi ini juga merupakan simbol dari tujuan dan harapan anak-anak dalam upaya mewujudkan apa yang mereka impikan. Kolaborasi ini merupakan kali pertama kerja sama Ortuseight dengan SOS Children’s Villages.

Dalam proses mendesain sepatu tersebut, beberapa anak dalam asuhan SOS Children’s Villages diberikan kesempatan untuk menggambar dan memvisualisasikan imajinasi dari cita-cita dan mimpi mereka saat tumbuh dewasa kelak.

Hasil dari gambar tersebut digabungkan untuk ditempatkan pada bagian sockliner sepatu kolaborasi Hyperblast x SOS Children’s Villages yang bernuansa biru, corak warna yang khas dari SOS Children’s Villages.

Tim Ortuseight melihat secara langsung dan terinspirasi dengan program kerja yang dilakukan oleh SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan alternatif bagi para anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua serta penguatan bagi keluarga rentan selaras dengan misi mereka untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Total terdapat 4.446 anak yang kehilangan pengasuhan orang tua dibesarkan dan anak dari keluarga rentan didampingi SOS Children’s Villages di 11 kota di Indonesia.

red
Yuda Amardika (Brand Communication Manager Ortuseight) dan Gregor Hadi Nitihardjo (National Director SOS Children’s Villages).


Gregor Hadi Nitihardjo sebagai National Director SOS Children’s Villages menanggapi kolaborasi ini dengan mengatakan “Kami sangat mengapresiasi inovasi kreatif yang dilakukan oleh Ortuseight dengan mengajak SOS Children’s Villages dalam campaign RunCreation.” ungkapnya.

Yuda Amardika sebagai Brand Communication Manager Ortuseight juga menyampaikan “Bersama SOS Children’s Villages dan melalui kampanye ini, kami berharap selayaknya Ortuseight, anak-anak nantinya dapat tumbuh berkembang secara bebas, cerdas, dan menjadi apa yang mereka impikan dalam versi terbaik diri mereka.” ungkapnya.

red
Agung Mulyawan - Pelatih Tim Nasional Atletik Indonesia.

Kolaborasi antara Ortuseight dengan SOS Children’s Villages juga turut menggandeng Agung Mulyawan, yang merupakan pelatih Tim Nasional Atletik Indonesia dan juga Brand Ambassador dari Ortuseight.

“Kampanye ini juga selaras dengan misi saya yang juga mengembangkan talenta atlet-atlet muda di Pengalengan, tentunya saya sangat mendukung kampanye ini dan berharap apa yang dihasilkan bisa berbuah manis bagi masa depan anak anak di SOS Children’s Villages.” kata Agung Mulyawan.

Menilik produk kolaborasi tersebut, sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages dilapisi dengan Upper Jacquard Mesh yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya saat berlari.

red
Insole sepatu running Hyperblast x SOS Children’s Villages yang gambar oleh anak-anak SOS Children's Villages.

Didesain khusus untuk para pelari yang menyukai sensasi sepatu lari dengan cushion tebal agar penampilan semakin menarik. 

Sepatu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam teknologi seperti Quick Fit yang membuat sepatu ini otomatis mengikuti bentuk kaki penggunanya saat dipakai dan teknologi Ortflow yang memberikan ventilasi udara didalamnya.

Selain itu, teknologi Cumulus Foam dan Ortshox pun turut melengkapi demi memberikan sensasi kaki terasa ringan dan nyaman pada saat berlari.

Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages juga dibuat menggunakan material Sandwich, PU Nosew, Compression Phylon pada midsole, dan Rubber pada outsole sangat cocok bagi para pelari pemula, recovery runner dan fun runner terutama mereka yang menempuh jarak 10KM dan 5KM.

Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages ini dibanderol dengan harga Rp. 649.000,- dan sudah tersedia di Marketplace, Official Distributor dan Aplikasi Ortuseight

Saatnya kita bersatu #BersamaUntukAnak demi mewujudkan masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!