RAGAM

Rayakan FLY HUMAN FLY, HOKA Challenge Masyarakat!

HOKA tantang masyarakat melalui Virtual Running Challenge untuk terus bergerak aktif dalam HOKA FLY HUMAN FLY Experience pada 16 - 18 Juni 2023 di Senayan City.

DIPERSEMBAHKAN OLEH HOKA / Iqbal Rizqy Ramadhan

Perayaan HOKA FLY HUMAN FLY Experience pada Jumat, 16 Juni 2023 hingga Minggu, 18 Juni 2023 di Senay

KBR, Jakarta – Salah satu merek yang terkenal dikalangan para pelari berpengalaman dengan ciri khas tumpukan bantalan yang tebal sehingga sangat nyaman dan ringan yaitu HOKA.

HOKA kembali menegaskan komitmen globalnya dengan melokalkan kampanye global FLY HUMAN FLY™ di Indonesia. Kampanye ini dilakukan melalui berbagai pengalaman menarik dengan penayangan perdana film pendek FLY HUMAN FLY secara serentak di seluruh dunia.

Dalam perayaan tahunan ini, HOKA menghadirkan HOKA FLY HUMAN FLY Experience pada Jumat, 16 Juni 2023 hingga Minggu, 18 Juni 2023 di Senayan City. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman dimulai dari sejarah berdirinya, perjalanan di Indonesia, dan memberikan kesempatan bagi siapapun untuk bisa mencoba inovasi produk-produk terkini dari HOKA.

red
Nino Priambodo - General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa.


Nino Priambodo sebagai General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa mengungkapkan antusias masyarakat Indonesia yang besar membuat kampanye ini dapat berjalan.

“Antusiasme masyarakat dalam HOKA Run Club menggerakkan kami untuk menginspirasi lebih banyak individu di berbagai kota di Indonesia untuk dapat bergerak untuk menyambut berbagai kemungkinan dan pengalaman olahraga melalui perayaan FLY HUMAN FLY." ungkapnya.

HOKA juga menggaet Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia untuk memulai Virtual Running Challenge. Namun, sebelum acara peluncuran dimulai mereka telah lebih dahulu memeriahkan kampanye HOKA FLY HUMAN FLY.

red
Keseruan Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia memulai Virtual Running Challenge.


HOKA memberikan tantangan lari kepada keduanya dengan lari sejauh 5 KM dari sekitaran area Gelora Bung Karno (GBK) menuju Senayan City dan disambut oleh audiens acara dengan meriah.

red
Para Narasumber Dalam Sesi Talkshow.


Setelah itu, dilakukan sesi talkshow yang didampingi oleh Nino Priambodo selaku General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa sekaligus representatif dari HOKA dan Rikki Martin selaku Atlet Marathon Peraih Medali Emas SEA GAMES 2023.

red
Gisella Anastasia - Aktris dan Running Enthusiast.


“Senang dan bangga sekali bisa dipilih oleh HOKA untuk menebar lebih banyak dorongan untuk mengajak orang bergerak dan mencapai potensi mereka dalam olahraga.” Ucap Gisella Anastasia, Aktris dan Running Enthusiast.

Gisella juga menambahkan misi dari HOKA ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. “Aku yakin misi HOKA lewat kampanye FLY HUMAN FLY bisa menjadi inspirasi agar masyarakat Indonesia bisa lebih aktif dan sehat,” tambahnya.

HOKA mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti Virtual Running Challenge dan meramaikan aktivitas lari di 5 Kota Besar yaitu: Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta yang akan diumumkan di bulan Juli mendatang.

Nino Priambodo juga mengundang masyarakat untuk dapat hadir di acara HOKA FLY HUMAN FLY EXPERIENCE. “Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan mengenal HOKA lebih dekat melalui HOKA FLY HUMAN FLY EXPERIENCE di Senayan City dari tanggal 17 - 18 May 2023, serta tentunya menjawab tantangan kami dengan terus bergerak aktif! ”, ungkapnya.

Saat ini, HOKA juga mendapat banyak perhatian yang signifikan di kalangan penggemar kebugaran. HOKA memiliki beragam sepatu lari mulai dari daily trainer hingga sepatu trail. Beberapa pelari profesional juga sangat menyukai sepatu dari merek ini.

HOKA mendesain sepatunya berdasarkan gaya pelari dan jenis lintasan yang mereka ikuti. Kamu bisa mendapatkan sepatu low-profile dan max-cushion dalam koleksi alas kakinya. Jika kamu sedang mencari berbagai koleksi HOKA, kamu bisa segera mengunjungi Planet Sports.Asia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian lengkap produk HOKA, ikuti akun resmi instagram @HOKA_Indonesia.

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online.

Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station.

Baca juga: Ku Lari ke Hutan Virtual Run Sukseskan 300 Pelari Lakukan Adopsi Hutan - kbr.id

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!