RAGAM

ADV

BNI Luncurkan Kartu Kredit Co-branding dengan MAPCLUB

Bank BNI luncurkan layanan kartu kredit terbaru dengan menggandeng Mapclub untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengguna.

DIPERSEMBAHKAN OLEH KBR Media / Auzan Farhansyah

EDITOR / Paul M Nuh

BNI Luncurkan Kartu Kredit Co-branding dengan MAPCLUB

KBR, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI memperluas layanan kartu kreditnya dengan meluncurkan kartu kredit BNI-MAPCLUB. Sebuah kerja sama yang dilakukan bersama PR Mapclub Digital Asia, sebuah perusahaan reward program dan e-commerce ritel terkemuka di Indonesia. Kartu kredit co-branding ini memberikan keuntungan eksklusif kepada nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa.

Kartu ini diluncurkan bertepatannya dengan perayaan Hari ulang tahun ke-78 BNI dan BNI Expo 2024, yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024 di ICE BSD.

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies menegaskan komitmen BNI untuk terus berinovasi dalam memberikan manfaat dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabahnya. "Peluncuran BNI-MAPCLUB Card adalah salah satu pencapaian kami dan menambah koleksi varian Kartu Kredit Co-Brand BNI di sektor retail lifestyle," ujar Corina.

Nasabah yang tertarik dapat mengajukan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB melalui aplikasi MAPCLUB. Kartu ini memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi kartu, tagihan, dan transaksi secara mudah, sejalan dengan tren digital yang semakin berkembang.

Nasabah juga dapat menikmati bonus 30 Poin MAPCLUB untuk setiap transaksi sebesar Rp10.000 di e-commerce seluruh dunia, dan bonus 10 Poin MAPCLUB untuk transaksi di toko offline mana pun. Keuntungan menarik lainnya yaitu bebas biaya pengiriman setiap transaksi di MAPCLUB online, Bebas Biaya Iuran Tahunan untuk dua tahun pertama, serta berkesempatan menikmati exclusive branded items.

red

Sementara itu, Handaka Santosa, selaku Direktur PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) menyatakan, adanya program kerjasama Co-Brand Card ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada member MAPCLUB atas kebutuhan mereka terhadap produk berkualitas dari berbagai merek global.

"Kami sangat bersemangat dengan kolaborasi ini, karena tak hanya memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga menambah banyak kesempatan kepada MAPCLUB Member untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dan penawaran yang menarik”, ujar Handaka.

Hal senada diungkapkan Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari. Menurut dia, peluncuran kartu ini selaras dengan hasil studi Consumer Payments Attitudes dari Visa yang menunjukkan bahwa belanja ritel termasuk tiga teratas penggunaan kartu di Indonesia, bersama dengan belanja di supermarket dan toko serba ada.

Baca juga: Jokowi Dorong Peran Perbankan untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!