KABAR BISNISADV

Zen Tableware Hadirkan Koleksi Bertemakan Tie Dye dengan Menggandeng Wulan Guritno

"Zen Tableware Berkolaborasi dengan Wulan Guritno dalam membuat alat makan bertemakan Tie Dye."

DIPERSEMBAHKAN OLEH KBR Media / Auzan Farhansyah

Zen Tableware Hadirkan Koleksi Bertemakan Tie Dye dengan Menggandeng Wulan Guritno
Peluncuran Koleksi kolaborasi BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno, karya kolaborasi perdana ZEN dengan Wulan Guritno yang mengusung motif Tie Dye.

KBR, Jakarta - ZEN Tableware adalah produk yang telah beroperasi semenjak 1979 dan bergerak dalam perusahaan penghasil piranti makan berbahan porselen seperti piring, mangkuk, gelas. teko, dan lain-lain. ZEN Tableware dan Wulan Guritno menghadirkan produk yang fresh dalam kolaborasi perdana dengan tema Tie dye pada 5 Maret 2024. Menggandeng Wulan Guritno yang dikenal sebagai selebriti berbakat, telah memberikan inspirasi bagi banyak orang dengan gaya hidup sehatnya. Terlepas dari popularitasnya sebagai seorang artis, Wulan Guritno telah mencuri perhatian bukan hanya melalui penampilannya Wulan Guritno juga mengedepankan penampilan fisik yang menarik, tetapi juga mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat sebagai model.

Perilaku positif Wulan juga tercermin dari kecintaannya terhadap dunia sosial. Melalui Gelang Harapan (HOPE) gerakan yang didirikannya Wulan tak habis-habisnya membangkitkan kembali harapan, cinta dan menyebarkan semangat untuk masyarakat luas, ZEN kemudian tertarik untuk menghadirkan semangat positif Wulan Guritno kedalam karya kolaborasi terbaru yaitu BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno. 

red

Koleksi kolaborasi BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno yang merupakan karya kolaborasi perdana ZEN dengan Wulan Guritno ini mengusung motif Tie Dye yang lekat dengan dunia fashion, Tie Dye yang naik daun Kembali di awal pandemi ini di pilih Wulan untuk motif karya tableware pertamanya bersama ZEN Tableware, Tie Dye yang merupakan hasil pewarnaan dengan teknik ikat yang kemudian menghasilkan pola geometri dan abstrak ini biasanya hanya diaplikasikan pada media tekstil saja namun kali ini Wulan yang memang sangat menyukai Tie Dye kemudian mencoba mengaplikasikannya pada tableware yang kemudian melahirkan koleksi tableware yang cantik BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno.

BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno hadir dalam dua pilihan koleksi yaitu BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno dan BLISSFUL SPLASH by Wulan Guritno, dengan dominasi biru dan aksen gold yang mewah BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno sangat cocok dipadu-padankan dengan dekorasi rumah modern dan minimalis. Hadirkan sentuhan elegan dan ketenangan di ruang makan dengan BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno. Perpaduan warna biru yang tenang dan detail emas mewah menciptakan suasana harmonis yang dapat mengubah ruang makan Anda menjadi lebih hangat. Wulan sengaja mendesain koleksi nya agar Fleksibel dan mudah dipadupadankan untuk menciptakan suasana yang unik dan personal. Produk ini menghadirkan dinner set dengan pilihan Dinner plate, Salad plate, dan mug dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 199.000 dan produknya bisa ditemukan di Webstore, Shopee dan Tokopedia ZEN Tableware.

  • Alat Makan
  • Zen Tableware
  • advertorial

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • testing3 months ago

    ?????

  • 168NEWS2 months ago

    Thank you for the news information, the news is very useful and very important, news is facts, ideas or opinions that are important for readers, for other news information, visit our website. https://sites.google.com/view/168news

  • BERITA ARTIS2 months ago

    Thank you for the news, much awaited news about artists, artist news which broadcasts everything related to artists such as about artists' lives, physical changes to daily expenses, for information on other artist news, visit website.jenitaameliajen.wixsite.com/berita-artis