KABAR BISNIS

Ngiklanmurah.com: Terobosan Branding dan Promosi Digital Tak Harus Mahal

"Ngiklanmurah tidak sebatas memberi kesempatan pada publik untuk mengiklankan diri, tetapi membuka jejaring yang lebih luas bagi mitra yang ingin menjadi bagian di Ngiklanmurah."

Ngiklanmurah.com: Terobosan Branding dan Promosi Digital Tak Harus Mahal
Peresmian Aplikasi Ngiklanmurah.com jadi solusi branding dan promosi digital terjangkau.

KBR, Jakarta – Saat ini kebutuhan akan promosi di media sosial dan peraga publik jadi kekuatan utama branding produk dan pribadi dikenal publik. Masalah utamanya masyarakat seringkali merasakan jasa semacaman itu terlampau mahal dan sulit menemukan agensi yang sesuai dengan selera dan budget, alhasil banyak dari mereka seringkali harus mengeluarkan beban pembiayaan tetapi karena tidak memakai tangan pertama.

Hadirnya aplikasi www.ngiklanmurah.com adalah jawaban atas semua persoalan promosi dan advertising yang selalu dianggap rumit. Kini masyarakat bisa mengatur selera dan ruang apa saja yang mereka kehendaki tanpa harus takut akan praktik penipuan karena sudah pasti terjamin keamanannya.

Ngiklanmurah merupakan bagian dari PT Pandawa Sakti Digital dibawah naungan EH CORP serta memperoleh dukungan dari Telkomsel dengan tageline “Semua Bisa Ngiklan”, dengan 4 keunggulan: harga terjangkau, praktis, mudah digunakan, & nasional coverage.

Ngiklanmurah adalah platform e-commerce yang menawarkan variasi layanan iklan dan produksi end-to-end yang dapat digunakan dimanapun dan kapanpun. Ngiklanmurah memungkinkan klien untuk beriklan dengan harga terjangkau, proses mudah, cepat, serta didukung metode pembayaran online.

Chairman EH CORP, Dr. Eric Hermawan, S.Si., M.T., M.M. , menjelaskan target terbesar dari ngiklanmurah.com adalah UMKM, Kementerian dan Lembaga Negara, dan Brand/Principal. Ceruk penggunanya ditujukan bagi yang baru merintis usaha. Paket yang disediakan variatif dan terus mengikuti perkembangan.

“Kami memberikan fitur lengkap dan cara login yang sederhana dan aplikasinya sudah bisa diunduh lewat google play dan play store.” ucap Eric.

Ngiklanmurah tidak sebatas memberi kesempatan pada publik untuk mengiklankan diri, tetapi membuka jejaring yang lebih luas bagi mitra yang ingin menjadi bagian di Ngiklanmurah. Aplikasi ini juga memberi peluang kepada influencer meningkatkan daya tawarnya untuk menggunakan jasa mereka.

Eric menerangkan, Ngiklanmurah didukung oleh Telkomsel dalam sisi komersial, Telkomsel akan memprovide data profiling spot iklan di dalam Ngiklanmurah.com. Selain itu Ngiklanmurah juga telah menjalin kerjasama strategis dengan LKBN ANTARA, RRI, TVRI dan target sampai akhir 2023 nanti, akan memiliki lebih dari 100 mitra.

“Proses menjadi mitra kami sangat mudah, karena tujuan besar kita aplikasi ini segera memberikan manfaat besar kepada publik, di sisi lain untuk mekanisme pembayaran kita sudah riset dan kita buat metodenya lebih komplit.” tegas Eric.

Baca juga: Social Commerce Dilarang, Pedagang Untung atau Rugi? - kbr.id

  • advertorial
  • iklan murah
  • iklan
  • promosi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!