RAGAM

Rapper Inggris M.I.A. akan Tampil Eksklusif di Joyland Festival Bali 2023!

" Plainsong Live sebagai inisiator dan promotor akan menggelar pertunjukkan musik dengan tiga panggung berbeda, pemutaran film outdoor, stand-up comedy, aktivitas keluarga, serta pasar komunitas lokal."

Paul M Nuh

Rapper Inggris M.I.A. akan Tampil Eksklusif di Joyland Festival Bali 2023!
Joyland Festival Bali 2023.

KBR.id - Rapper Inggris M.I.A. akan tampil secara ekslusif di Joyland Festival Bali 2023. Bersama M.I.A. akan tampil pula Raisa, Tulus, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara, Reality Club, dan sederet penampil lainnya.

Bertempat di Penninsula Island, Nusa Dua Bali, Joyland Festival Bali akan berlangsung dari 17 hingga 19 Maret 2023. Plainsong Live sebagai inisiator dan promotor akan menggelar pertunjukkan musik dengan tiga panggung berbeda, pemutaran film outdoor, stand-up comedy, aktivitas keluarga, serta pasar komunitas lokal.

Menurut Ferry Darmawan, Ko-Pendiri dan Direktur Program Plainsong Live, dari mancanegara akan diisi penampil dari berbagai genre, ada Phoenix, M.I.A., Sigrid, Black Midi, Black Country, dan New Road. Ferry ingin Joyland Festival Bali bisa dinikmati sebanyak mungkin pecinta musik.

Kurator panggung Lily Pad, ORBITWARE, kolektif asal Bali yang berfokus pada budaya klab, dan The Secret Agents, duo seniman berbasis di Jakarta, mengundang talenta-talenta kontemporer lokal dan mancanegara. “Di Joyland kali ini kita menawarkan presentasi 'immersive club experience' di dalam sebuah open air festival. Kami berkesempatan mengundang beberapa seniman dan produser diaspora Asia seperti Flora Yin-wong (UK) dan Melati ESP (US) serta presentasi emerging produser & DJ dari Bali sendiri” ujar Bagus dari ORBITWARE.

Soleh Solihun dan beberapa komika dari Bali akan mengisi panggung stand-up comedy. Sementara itu sineas yang aktif memproduksi film-film pendek, Ifa Isfansyah akan memandu pemutaran film outdoor. Ifa memilih film-film pendek yang mempunyai cara bertutur yang tepat untuk karakter penonton di program Cinerillaz Joyland Festival Bali 2023.”

Tiket Joyland Festival Bali terkini masuk dalam fase reguler dan bisa didapatkan mulai dari Rp388.000 (harian) sampai Rp988.000 (berlaku 3 hari) di www.joylandfest.com.

Baca juga: French Kiwi Juice siap tampil di Jakarta! - kbr.id

  • advertorial
  • Joyland Festival
  • musik

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!