RAGAM

French Kiwi Juice siap tampil di Jakarta!

"FKJ digambarkan sebagai seniman ulung dari skena elektronik Paris, pelopor, dan salah satu pembawa bendera genre musik French House yang baru. "

Paul M Nuh

French Kiwi Juice siap tampil di Jakarta!
French Kiwi Juice.

KBR, Jakarta - French Kiwi Juice (FKJ), musisi dan produser asal Perancis akan kembali tampil di Jakarta dalam rangkaian Tur Asia 2023. Selain Indonesia, negara-negara yang akan dikunjungi antara lain; India, Korea Selatan, Taiwan, Hongkong Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Plainsong Live akan mempertunjukkan JFK sebelum perhelatan Joyland Festival yang rencananya akan diselenggarakan di Bali. JFK akan tampil di GBK Basketball Hall Senayan, Jakarta pada Hari Kamis, 23 Februari 2023. Tiket sudah bisa didapatkan mulai Jumat, 6 Januari 2023 di www.plainsong.id/fkj mulai harga Rp 798.000 dengan opsi standing dan seating.

Menurut Moniker dari Vincent Fenton, FKJ digambarkan sebagai seniman ulung dari skena elektronik Paris, pelopor, dan salah satu pembawa bendera genre musik French House yang baru. Ia mempelajari desain suara untuk sinema secara formil dan menjadi musisi otodidak. 

Reputasi panggungnya melambung tinggi berkat keberanian improvisasi dan keahlian live looping melalui Ableton Live yang menjadi ciri penampilan live solo-nya. Album keduanya V I N C E N T lahir saat pandemi dan menonjolkan elemen suara halus, tenang, dan penuh perasaan.

Baca juga: Sukses, Lancar dan Terima Kasih dari Joyland Festival! - kbr.id

  • advertorial
  • joyland
  • french house

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!