OLAHRAGA

Timnas Lolos 16 Besar, Akun Timnas Kirgistan Diserbu Warganet Indonesia

"Berkat Timnas Kirgistan bermain imbang 1-1 dengan Oman pada laga grup Piala Asia, Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. Warganet Indonesia mengucapkan terima kasih kepada timnas Kirgistan."

Rony Sitanggang

Piala Asia
Tangkapan layar akun Timnas Kirgistan diserbu warganet Indonesia.

KBR, Jakarta- Akun Instagram Tim Nasional Kirgistan diserbu warganet Indonesia. Berkat Timnas Kirgistan bermain imbang 1-1  dengan Oman pada laga grup Piala Asia, Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. 

Akun Timnas Kirgistan semula di setiap unggahan hanya mendapat ratusan komentar. Namun, pascaunggahan foto bermain imbang 1-1 usai pertandingan semalam, komentarnya melonjak drastis mencapai lebih 65 ribu. Sebagian besar komentar tersebut datang dari Indonesia yang mengucapkan terima kasih. 

Ucapan terima kasih di antaranya datang dari;

@guyonwatonofficial Suwun ya mergo koe timnas lolos, sek ra lolos kisah cintaku

@sarulsmile Kalau ada apa-apa ngadu aja ama netizen indonesia ya ????

@mysupersoccer thank you bang! salam buat Joel Kojo. love from Indonesia ????????

@ihsansaefulmillah_ Thanks karena sudah memberikan pertarungan Dahsyat Kyrgystan..we love you❤️????????????????

Baca juga:

Sementara itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan telah menyampaikan kabar tersebut pada Presiden Jokowi pagi tadi. Kata dia melalui akun Insta, Presiden senang Timnas bisa mencetak sejarah dengan lolos ke 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya.

Editor:  Agus Luqman

  • 16 Besar Piala Asia
  • Piala Asia 2023
  • Kirgistan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!