NASIONAL

Menteri Jokowi Bantah Politisasi Bansos di Sidang MK

Podcast KBR News Today

AUTHOR / Wahyu Setiawan

sidang sengketa pilpres MK
Sidang sengketa Pilpres 2024.

KBR News Today, rangkuman berita update dan pilihan hari ini.

Para menteri yang hadir di sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi MK, membantah ada politisisasi bansos. Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengeklaim tak pernah ada pembahasan khusus bantuan sosial yang berkaitan dengan pemilu. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengeklaim tidak ada pola perubahan realisasi bantuan sosial mendekati hari pemungutan suara.

Rekayasa lalu lintas one way atau satu arah mulai diberlakukan di jalur mudik Tol Cipali, Jumat siang. Penerapan satu arah direncanakan berlaku hingga Minggu 7 April atau bisa diperpanjang.

Rangking Timnas Indonesia di FIFA melesat delapan peringkat ke posisi 134 dunia. Kenaikan rangking dan tambahan poin Indonesia menjadi yang terbaik di antara negara-negara lain.

Informasi selengkapnya bisa disimak di podcast KBR News Today edisi Jumat, 5 April 2024.

Baca juga:

    Komentar

    KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!