RAGAM

Resmi Dibuka, Isra Festival Tawarkan Banyak Promo Travel Wisata Halal Spesial Akhir Tahun

"Isra Festival merupakan momen yang tepat untuk mencari informasi terbaik, survei harga langsung dan berdialog dengan pengelola secara intens."

Paul M Nuh

Resmi Dibuka, Isra Festival Tawarkan Banyak Promo Travel Wisata Halal Spesial Akhir Tahun
Ketua Umum Himpuh, Budi Darmawan dan para tamu undangan saat akan meresmikan Isra Festival 2022.

KBR, Jakarta - Ajang Destinasi & Travel Halal Indonesia "Isra Festival" resmi dibuka, Jum'at, 23 Desember 2022. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), event kerjasama Traya Eksibisi Indonesia dengan Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji (Himpuh) akan berlangsung dari 23 - 25 Desember 2022.

Ketua Umum Himpuh, Budi Darmawan saat membuka Isra Festival mengatakan, bahwa besarnya pasar umroh di Indonesia perlu mendapat perhatian khusus. Peluang yang besar ini perlu dikelola secara profesional. Isra Festival hadir menjadi bagian dari solusi konsumen dalam memilih travel yang amanah dan profesional.

Dalam kesempatan itu, Himpuh memperkenalkan patform digital yang berisi berbagai paket penawaran dari travel haji dan umrol seluruh anggotanya. Budi melanjutkan, bahwa Isra Festival merupakan momen yang tepat untuk mencari informasi terbaik, survei harga langsung dan berdialog dengan pengelola secara intens.

Menempati area seluas 3000 m2 dengan menghadirkan 109 stand travel haji dan umrah, hotel dan akomodasi halal, wisata muslim dan lainnya, menjadikan Isra Festival gelaran pameran wisata dan religi terbesar di akhir tahun 2022. Selama 3 hari, pengunjung akan disuguhi on stop service layanan umroh dan haji serta wisata halal.

red
Usai seremoni pembukaan, pengunjung langsung memadati stand-stand pameran.


Penawaran spesial dari perusahaan travel dan wisata halal menjadi daya tarik yang paling diburu pengunjung. Selain itu, bagi ayah dan bunda yang sedang mencari mainan anak untuk traveling ada Toys City yang memberikan diskon hingga 90 persen. Umroh menjadi mudah dengan Program Mitraguna Berkah dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Zurich Syariah juga memberikan 300 polis perlindungan kecelakaan secara cuma-cuma selama pameran.

Isra Festival menjadi gelaran edukasi yang dikemas menyenangkan (fun), pengunjung bisa menikmati talkshow santai tentang bisnis umroh, tips memilih travel wisata halal, halal awareness ketika travelling di luar negeri, sampai cara mengelola keuangan bagi millenial yang mau liburan. Untuk pengunjung yang membawa serta anak-anak, jangan khawatir, karena disediakan children playground dari Asktarra yang juga mengadakan talkshow parenting.

Penyuka fotografi, bisa mencoba tantangan mengikuti lomba fotografi mengabadikan keseruan selama pameran berlangsung.

Untuk tiket, pengunjung dikenakan sebesar Rp20.000, bisa dibeli secara online melalui aplikasi muslim lifeshop atau mengakses website israfestival.com.

Baca juga: Tangkap Peluang Pasar Wisata Halal, Isra Festival Digelar Jelang Akhir Tahun 2022 - kbr.id

  • nativead
  • wisata halal
  • travel halal
  • isra festival

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!