Sukses, Lancar dan Terima Kasih dari Joyland Festival!

Fasilitas yang lengkap dan crowd management yang baik turut menjadi penentu lancarnya acara.

GALERI_FOTO , RAGAM

Rabu, 09 Nov 2022 09:38 WIB

Author

Paul M Nuh

KBR, Jakarta - Joyland Festival 2022 yang diselenggarakan pada 4-6 November 2022 di Lapangan Softball, GBK, Senayan, telah usai. Dengan total pengunjung 15.000 orang selama 3 hari, Joyland Festival 2022 sukses menghadirkan grup band lokal seperti White Shoes & the Couples Company, RAN, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan Efek Rumah Kaca. Beberapa grup band mancanegara seperti Phum Viphurit, PREP, dan Tennis juga tak ketinggalan tampil di acara ini. 

Acara berlangsung dengan aman dan lancar. Kurasi program dan tata panggung yang mumpuni banyak dapat pujian. Fasilitas yang lengkap dan crowd management yang baik juga turut menjadi penentu lancarnya acara. Fasilitas ramah anak dan keluarga, ruang hijau yang nyaman dan bersih, ramah difabel, refill air minum, dan mudah dijangkau dengan transportasi umum.

“Keselamatan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat ialah prioritas Joyland Festival sejak awal. Semoga dunia pertunjukan di Indonesia bisa terus berjalan karena kita saling menjaga. Terima kasih banyak atas kerjasama dan komitmen semua pihak yang memungkinkan penyelenggaraan Joyland. Kepada mereka yang membeli tiket, mereka yang menyempatkan datang selama tiga hari ini, jajaran penampil, tim kerja, serta tenant yang beraksi di tiga panggung musik, satu panggung standup comedy, bioskop layar tancap, marketplace, para sponsor dan mitra yang percaya pada ide kami bahwa sebuah festival bisa menjadi wadah bersenang-senang untuk berbagai macam orang.” Ucap Ferry Dermawan, Program Director Joyland Festival.

We took a giant leap this year and have a lot of notes for next year.. Sampai ketemu di Joyland Festival berikutnya!

Baca juga: Lewat Joyland Festival, Lebih dari 50 Penampil akan Beraksi di Stadion Softball GBK Senayan - kbr.id

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Rendahnya Serapan APBN hingga Penghujung 2022

Most Popular / Trending