RAGAM

Tingkatkan Produktivitas Kamu dengan Inovasi Lenovo!

"Produktivitas adalah hal yang esensial bagi kehidupan manusia. Lenovo hadir dengan produk-produk terbarunya untuk menunjang produktivitasmu."

Iqbal Rizqy Ramadhan

Peluncuran produk-produk terbaru Lenovo dukung produktivitas sehari-hari pada Rabu, 07 Juni 2023 di

KBR, Jakarta – Perkembangan teknologi dan inovasi terus mengalami peningkatan seiring perkembangan zaman. Dalam hal ini, memberikan dampak positif kepada kita ketika melakukan aktivitas sehari-hari menjadi lebih produktif. Salah satu perangkat yang menunjang produktivitas kita sehari-hari adalah laptop.

Lenovo Indonesia telah meluncurkan rangkaian produk generasi terbaru dengan spesifikasi semakin kuat untuk mendorong produktivitas dalam Lenovo Innovate 2023. Melalui produk terbaru dari Lenovo Legion, Yoga, IdeaPad, dan sub-brand paling baru dari Lenovo yaitu LOQ, memberikan peluang untuk para konsumen bisa mengeluarkan potensi penuh yang mereka miliki.

red
Santi Nainggolan - Consumer Lead Lenovo Indonesia

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia menyampaikan komitmen mereka untuk menghadirkan perangkat yang bisa mendukung produktivitas konsumennya.

“Lenovo Indonesia selalu merujuk pada komitmen kami untuk menghadirkan transformasi cerdas agar bisa menghadirkan perangkat yang lebih cerdas dan inovatif bagi semua. Produk Lenovo Yoga, Legion, LOQ, dan IdeaPad terbaru hadir untuk memenuhi dan mendukung pengguna dengan segudang aktivitas dan mobilitasnya.”, ujarnya.

red
Hendry Lim - Product Manager Gaming & Premium Lenovo Indonesia

Hendry Lim selaku Product Manager Gaming & Premium Lenovo Indonesia menjelaskan produk-produk terbaru Lenovo yang dihadirkan pada Lenovo Innovate 2023.

Tahun 2023, Lenovo Indonesia menentukan standar baru dalam lini gaming Lenovo yang memberikan para gamers keunggulan performa sesuai dengan yang mereka butuhkan. Seri Lenovo Legion Pro memberikan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kini Lenovo menghadirkan generasi terbaru dari Legion Slim-Series dengan adanya Lenovo Legion Slim 7i dan Lenovo Legion Slim 5i dengan performa dan portabilitas terbaik untuk mendukung para gamer dan power user untuk mencapai tujuan bermain game sambil mengejar passion kreatif lainnya.

Legion Slim 7i

red
Lenovo Legion Slim 7i

Ditenagai prosesor Intel® Core™ i9-13900H Generasi ke-13, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4070, dan RAM DDR5 5600MHz hingga 16GB. Selain itu, didukung dengan Lenovo PureSight 16 inci dengan panel 3,2K 165Hz VRR 430nit dan DCI-P3 100%. Sangat cocok untuk kreator yang membutuhkan resolusi dan gamut warna yang tinggi untuk alur kerja mereka.

Masih banyak fitur lainnya pada Legion Slim 7i seperti kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 99,99Whr, sistem pendingin Legion Coldfront 5.0, chip Lenovo LA AI, dan keyboard Legion TrueStrike lengkap dengan pencahayaan backlit RGB Legion Spectrum.

Legion Slim 5i

red
Lenovo Legion Slim 5i

Laptop ini mendapatkan prestasi sebagai laptop gaming 16 inci dengan AI-Tuned paling ringkas di dunia. Legion Slim 5i ditenagai prosesor Intel Core i7-13700H yang didukung dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060. Sama seperti Legion Slim 7i, Legion Slim 5i juga mengusung sistem pendingin Legion ColdFront 5.0 dan didukung oleh chip pintar LA AI untuk menggerakkan Lenovo AI Engine+.

Selain itu, Legion Slim 5i membawa panel layar Lenovo PureSight 16-inci WQXGA 16:10 500nit dengan refresh rate 240 Hz dan didukung keyboard Legion TrueStrike dengan pencahayaan backlit 4-zona Legion Spectrum.

Untuk seri Legion Slim akan dijual dengan harga mulai dari Rp22.499.000 hingga Rp36.999.000. Dan untuk seri Legion Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp26.999.000 hingga Rp65.999.000.

Lenovo LOQ

red
Lenovo LOQ

LOQ yang berarti "kunci" memiliki arti memungkinkan para gamer baru untuk memulai menjelajahi dunia virtual baru dan terhubung dengan komunitas baru di dunia nyata. Lenovo LOQ didukung dengan Chip Lenovo LA AI, RAM DDR5 hingga 16GB 5600MHz, penyimpanan 8GB hingga 512GB PCIe® SSD, dan Lenovo AI Engine+ yang dapat menyesuaikan watt dan kinerja termal secara dinamis, mengoptimalkan frame rate dalam game.

Fitur selanjutnya, sakelar MUX yang memungkinkan GPU terintegrasi untuk dilewati melalui NVIDIA Advanced Optimus selama sesi permainan. Sehingga menghasilkan frame-per-detik yang lebih tinggi dengan latensi yang lebih rendah. Saat tidak bermain game, MUX Switch memungkinkan laptop untuk menggunakan grafis terintegrasi, mengoptimalkan masa pakai baterai.

Lenovo LOQ juga didukung dengan beberapa fitur lainnya, seperti Super Rapid Charge yang mendukung pengisian daya 140W untuk menambah portabilitas saat bepergian, keyboard yang berukuran penuh dengan fitur numpad, key travel 1,5 mm, teknologi anti-ghosting 100% untuk kontrol presisi, dan lampu latar RGB 4 zona opsional.

Untuk LOQ akan dijual dengan harga mulai dari Rp18.499.000 hingga Rp20.499.000.

Lenovo adalah perusahaan global technology powerhouse berperingkat #171 di list Fortune Global 500 dan bernilai sebesar 70 miliar dollar Amerika. Lenovo mempekerjakan sebesar 75,000 karyawan di seluruh dunia. Serta melayani jutaan pelanggan di 180 pasar di seluruh dunia.

Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua, Lenovo telah mendirikan kesuksesan mereka sebagai perusahaan PC terdepan di dunia. Lalu, berkembang ke area bisnis baru seperti infrastruktur, mobile, solusi, dan services.

Baca juga: Dukung Produktivitas dan Fleksibilitas Kamu dengan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6! - kbr.id

  • produktif
  • laptop
  • gaming
  • lenovo
  • fleksibel
  • advertorial

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!