OLAHRAGA

Doa Olahragawan Dunia untuk Michael Schumacher

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Doa Olahragawan Dunia untuk Michael Schumacher
michael schumacher, kecelakaan, ski, formula satu

KBR68H – Juara dunia tujuh kali Formula Satu, Michael Schumacer masih dalam kondisi koma pasca kecelakaan saat melakukan ski di French Alps, kemarin. Pejabat rumah sakit The Grenoble University Hospital Center mengungkapkan, Schumacher sudah menjalani operasi namun kondisinya masih tetap kritis.

Informasi tentang kecelakaan yang dialami Schumacher menyebar dengan cepat melalui media sosial. Sejumlah olahragawan dunia memberikan dukungan dan juga doa kepada pebalap asal Jerman itu agar bisa segera pulih kondisi kesehatannya.

Bekas rekan setimnya di Ferrari, Felipe Massa menulis di Instagramnya,”Saya berdoa untuk kamu, saudaraku. Saya berharap kamu cepat pulih. Tuhan memberkatimu Michael.”
Pebalap Jerman Adrian Sutil yang mengendari Sauber juga ikut berkicau di akun Twitternya. “ Saya berharap Michael Schumacher cepat sembuh. Doa saya untuk dia dan keluarganya.”

“Dukungan saya untuk Schumi dan keluarganya. Semoga kamu cepat sembuh #legend#Schumi,”kicau Romain Grosjean dari tim Lotus.

Bukan hanya pebalap Formula Satu yang memberikan doa dan dukungan kepada Schumi. Pebasket Dallas Mavericks Dirk Nowitzki juga menyampaikan ucapan semoga cepat sembuh kepada Schumi.

Penyerang timnas Jerman yang membela Arsenal, Lukas Posolski juga berkicau,”Kabar buruk dari Swiss. Semoga cepat sembuh, Michael Schumacher. Semua yang terbaik untukmu, sahabatku #getwellsoon#michaelschumacher.”

Schumi sempat mengalami kecelakaan berat pada Februari 2009. Ketika itu, dia menderita cidera leher akibat tabrakan saat mengendarai motor. Dia berhasil pulih dari cidera itu dan kembali lagi ke ajang Formuala Satu.

Schumi pensiun dari Formula Satu pada 2006 setelah meraih lima gelar juara beruntun bersama Ferrari dan dua gelar bersama Benetton. Dia kembali lagi pada 2010 bersama tim Mercedes tanpa bisa meraih satu gelar juara pun. (TimesofIndia)

  • michael schumacher
  • kecelakaan
  • ski
  • formula satu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!