OLAHRAGA

Klub Australia Ingin Pinjam Evan Dimas

"Juara liga sepakbola Australia, Brisbane Roar tertarik memboyong bekas kapten timnas U19 Evan Dimas Darmono. Brisbane tertarik meminjam Evan Dimas selama setahun dari klub asalnya Persebaya Surabaya."

Agus Lukman

Klub Australia Ingin Pinjam Evan Dimas
timnas u-19, PSSI, evan dimas

KBR - Juara liga sepakbola Australia, Brisbane Roar tertarik memboyong bekas kapten timnas U19 Evan Dimas Darmono. Brisbane tertarik meminjam Evan Dimas selama setahun dari klub asalnya Persebaya Surabaya. 


Klub itu menjanjikan Evan Dimas akan menjadi pemain utama di Liga Australia. Meski begitu tawaran itu belum mendapat tanggapan dari Manajemen Persebaya. Malah, Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror mengatakan keberatan jika Evan Dimas dipinjam setahun. 


Menurut Dhimam Abror, jika hanya dipinjam tiga bulan kemungkinan masih diperbolehkan. Namun masa peminjaman satu tahun dianggap terlalu lama. 


Klub Brisbane Roar merupakan juara Liga Sepakbola Australia atau A League tahun ini. Dengan demikian, jika Evan Dimas jadi diboyong Brisbane Roar, ia akan berpeluang main di Liga Champions Asia mulai awal tahun depan. (goal) 


Editor: Antonius Eko 

  • timnas u-19
  • PSSI
  • evan dimas

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!