OLAHRAGA

Ricky Burns Pertahankan Gelar Tinju

"KBR68H- Petinju Skotlandia Ricky Burns berhasil mempertahankan gelar kelas ringan versi WBO, meski rahangnya patah pada ronde kedua."

Dimas Rizky

Ricky Burns Pertahankan Gelar Tinju
Ricky Burns, Tinju

KBR68H- Petinju Skotlandia Ricky Burns berhasil mempertahankan gelar kelas ringan versi WBO, meski rahangnya patah pada ronde kedua. Ricky berhasil mengalahkan Raymundo Beltran dengan skor dari juri 115-112, 115-113, dan 114-114.

Promotor Eddie Hearn memuji semangat bertanding Ricky. Menurutnya, para penonton sudah menduga Beltran memenangkan pertandingan, namun hal itu tidak terjadi. Eddie Hearn juga mengabarkan Ricky tengah berada di rumah sakit untuk operasi pemasangan pelat titanium di rahangnya.

Ricky Burns, 30 tahun berhasil mempertahankan gelarnya sejak 2011 lalu. Hingga saat ini, dia sudah menerima tantangan empat petinju untuk merebut gelarnya. Namun keempat petinju itu harus gigit jari karena selalu dikalahkan Ricky. (bbc)- dms

Editor: Suryawijayanti 

  • Ricky Burns
  • Tinju

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!