OLAHRAGA

Setelah Raih Juara Dunia, PBSI Kejar Piala Thomas

"KBR68H, Jakarta - Pengurus organisasi bulutangkis Indonesia PBSI menargetkan bisa memboyong Piala Thomas kembali ke tanah air pada tahun depan. Wakil Ketua PBSI Nusron Wahid mengatakan target itu dipasang setelah pada tahun ini Indonesia merebut dua gelar"

Pipit Permatasari

Setelah Raih Juara Dunia, PBSI Kejar Piala Thomas
bulutangkis, piala thomas, kejuaraan dunia

 KBR68H, Jakarta - Pengurus organisasi bulutangkis Indonesia PBSI menargetkan bisa memboyong Piala Thomas kembali ke tanah air pada tahun depan. Wakil Ketua PBSI Nusron Wahid mengatakan target itu dipasang setelah pada tahun ini Indonesia merebut dua gelar juara dunia di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Nusron Wahid mengatakan target Piala Thomas dibebankan pada dua ganda putra Indonesia dan tiga tunggal putra lainnya.

“ Target kita bagaimana kembali membawa piala Thomas kembali tahun depan itu ada piala Thomas. Kalau kita melihat aspek dua pos ganda kita cukup kuat artinya dua ganda yang bagus, “ kata Nusron di program Sarapan pagi KBR68H.

Pemain bulutangkis Indonesia kembali meraih hasil maksimal di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun ini. Dua gelar juara dunia diraih ganda putra Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan serta ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Hasil ini mengulang prestasi tahun 2007.

Saat itu Indonesia meraih gelar juara dunia melalui pasangan ganda putra Markis Kido dan Hendra Setiwan serta pasangan ganda campuran Liliyana Natsir dan Nova Widianto.
 
Editor: Suryawijayanti 

  • bulutangkis
  • piala thomas
  • kejuaraan dunia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!