OLAHRAGA

Lawan Persisam, Arema Terganjal Fisik

"Ambisi klub sepakbola Arema untuk mengamankan posisi dua klasemen sementara Liga Super Indonesia terganjal dengan kondisi pemain yang lemah. Dua hari lalu kondisi fisik para pemain terkuras saat ditaklukkan Mitra Kukar di Tenggarong dengan skor 2-1."

Agus Lukman

Lawan Persisam, Arema Terganjal Fisik
arema, Liga Super Indonesia

KBR68H - Ambisi klub sepakbola Arema untuk mengamankan posisi dua klasemen sementara Liga Super Indonesia terganjal dengan kondisi pemain yang lemah. Dua hari lalu kondisi fisik para pemain terkuras saat ditaklukkan Mitra Kukar di Tenggarong dengan skor 2-1.

Arema akan bertemu Persisam Samarinda dalam laga lanjutan Liga Indonesia, Kamis (1/8). Pertandingan nanti menentukan posisi Arema, karena mereka hanya unggul selisih gol dibanding peringkat ketiga Persib Bandung dan peringkat empat Sriwijaya FC. Tiga tim tersebut sama-sama mengumpulkan 56 poin.

Persib baru akan bertanding pada pertengahan Agustus melawan Persidafon dan Persiram. Dengan lima pertandingan tersisa, tiga tim tersebut sudah tidak lagi mampu menyaingi perolehan poin Persipura. Persipura sudah dipastikan menjadi juara Liga Super Indonesia musim ini setelah malam tadi mereka mengunci posisi puncak klasemen dengan kemenangan 2-0 atas Persiwa Wamena.

Editor: Antonius Eko


  • arema
  • Liga Super Indonesia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!