BERITA

Victor Fernandez Dipecat dari Deportivo

"Pelatih Deportivo La Coruna, Victor Fernandez dipecat setelah bermain imbang 1-1 dengan tim juru kunci Cordoba, Kamis (9/4/2015) dini hari tadi"

Nurika Manan

Victor Fernandez Dipecat dari Deportivo
ilustrasi

KBR - Pelatih Deportivo La Coruna, Victor Fernandez dipecat setelah bermain imbang 1-1 dengan tim juru kunci Cordoba, Kamis (9/4/2015) dini hari tadi. Hal tersebut membuat klub asal Galicia itu mengambang di atas zona degradasi. 

Dikutip dari laman resmi Deportivo, pada malam waktu setempat setelah pertandingan, dewan direksi langsung mengatakan kepada Victor untuk tak lagi menjadi pelatih tim pertama. 

Fernandez, sebelumnya diketahui sempat melatih sejumlah klub termasuk Real Betis, Real Zaragoza, dan FC Porto. Dia dikontrak pada Juli lalu oleh Deportivo namun laju delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Spanyol memaksa dewan mengambil langkah tegas tersebut. 

Deportivo adalah salah satu klub papan atas Eropa satu dekade silam, mencapai semifinal Liga Champions 2004 setelah menjuarai Liga Spanyol pada 2000. Namun sejak itu mereka dihantam masalah-masalah keuangan dan terdegradasi pada 2011 dan 2013.

Editor: Antonius Eko  

  • Deportivo La Coruna
  • spanyol

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!