Tiga Klub ISL Belum Penuhi Syarat Administratif

PT Liga Indonesia mengklaim sekitar 80 persen klub telah memenuhi persyaratan administratif untuk mengikuti kompetisi ISL pada awal April mendatang.

BERITA , OLAHRAGA

Kamis, 19 Mar 2015 12:07 WIB

Author

Wiwik Ermawati

ISL

ISL

KBR, Jakarta - PT Liga Indonesia mengklaim sekitar 80 persen klub telah memenuhi persyaratan administratif untuk mengikuti kompetisi ISL pada awal April mendatang 


Sekretaris PT Liga Tigorshalom Boboy mengatakan hanya tinggal tiga klub yang belum melengkapi persyaratan yang diminta oleh BOPI. Ketiga klub itu adalah Pelita Bandung Raya, Perseru Serui dan Persiram Raja Ampat. PT Liga menargetkan kelengkapan administratif tersebut bakal dilengkapi pada Jumat (27/3) nanti. 


“Dalam posisi yang mereka ada dokumen penting, termasuk dokumen inti dari verifikasi ini yang mereka harus serahkan. Seperti laporan pajak, SIUP, ada dokumen kontrak pemain dan lainnya. BOPI punya parameter sendiri untuk melakukan penilaian,” kata Tigorshalom. 


Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyebut bila baru ada tiga klub yang memenuhi persyaratan administratif. Ketiga klub tersebut adalah Persib Bandung, Srwijaya FC dan Persipura Jayapura. Sementara berdasarkan jadwal, ada 18 klub bakal mengikuti kompetisi ISL yang bakal digelar pada 4 April mendatang. 


Editor: Antonius Eko  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Ngopi Bersama Azul Eps 38: Kementerian Baru, Atur-atur Nomenklatur

Kabar Baru Jam 15

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 17-24 Agustus 2019

Kabar Baru Jam 14

Cerdaskan Petani Dengan Rumah Koran