HEADLINE

Martin Skrtel Keberatan Atas Dakwaan FA

"Martin Skrtel menolak dakwaan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menyebut pemain itu sengaja menginjak David De Gea "

Antonius Eko

Martin Skrtel Keberatan Atas Dakwaan FA
Martin Skrtel (foto: liverpoolecho.co.uk)

Martin Skrtel menolak dakwaan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang menyebut pemain itu sengaja menginjak David De Gea saat Liverpool kalah 2-1 dari Manchester United, akhir pekan lalu.

Pemain Slovakia itu terancam hukuman larangan bermain di tiga pertandingan jika dinyatakan bersalah. Namun Skrtel menyatakan insiden dengan De Gea di menit-menit akhir pertandingan adalah kecelakaan.

Wasit Martin Atkinson tak melihat kejadian itu, namun FA menjatuhkan dakwaan setelah melihat rekaman televisi dan keputusan akhir akan dijatuhkan Rabu (25/3/2015) waktu setempat.

Jika dinyatakan bersalah, Skrtel bakal absen saat klubnya bertemu Arsenal dan Newcastle. Serta pertandingan ulang babak perempat final Piala FA melawan Blackburn Rovers pada 8 April. (goal)


  • liverpool
  • Martin Skrtel

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!