OLAHRAGA

Maradona: Pele Mengatakan Hal Bodoh Saat Minum Obat yang Salah

"Legenda sepakbola Diego Maradona kembali melontarkan komentar yang kontroversial kepada legenda Brasil, Pele."

Suryawijayanti

Maradona: Pele Mengatakan Hal Bodoh Saat Minum Obat yang Salah
maradona, pele

KBR68H- Legenda sepakbola Diego Maradona kembali melontarkan komentar yang kontroversial kepada legenda Brasil, Pele. Sudah menjadi rahasia umum, jika Pele dan Maradona terlibat perseteruan soal siapa yang layak dianggap sebagai pemain terbaik dunia. Maradona menuding Pele mengatakan hal-hal yang bodoh karena meminum obat yang salah.
 
"Saya pikir saya adalah pemain terbaik yang pernah ada. Mengapa Anda membandingkan saya dengan Pele? Saya tidak suka dibandingkan dengan Pele. Dia terus mengatakan hal-hal bodoh ketika dia mengambil pil yang salah,"ujarnya.

Bukan kali ini saja, Pele dan Maradona terlibat perang kata-kata. Sebelumnya, Pele mengklaim paling bergairah dalam sepakbola.

"Saya terlahir untuk bermain sepak bola, seperti Beethoven yang lahir untuk bermain musik dan Michelangelo yang lahir untuk menulis," ujar Pele.

Maradona, merasa panas dengan pernyataan Pele dan mengatakan dirinya adalah seorang bintang rock dalam permainan sepakbola.

"Jika Pele berpikir bahwa dirinya adalah Beethoven dalam sepak bola, maka saya adalah Ron Wood, Keith Richards dan Bono di sepakbola, karena gairah yang saya miliki begitu banyak," ujar Maradona.(Goal)

 

  • maradona
  • pele

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!