OLAHRAGA

Ronaldo Raih Ballon d

"Cristiano Ronaldo nampaknya betul-betul senang setelah memenangan the Ballon d"

antonius eko

Ronaldo Raih Ballon d
real madrid, ronaldo

Cristiano Ronaldo nampaknya betul-betul senang setelah memenangkan Ballon d’Or pekan ini, namun seluruh tim psioterapi Real Madrid juga sama senangnya. Tim kesehatan, yang merawat kondisi fisik seluruh pemain, termasuk Ronaldo, bakal mendapat mobil baru. Enaknya lagi, mereka bisa memilih sendiri jenis mobilnya. 


Pemain bintang asal Portugal itu pernah berjanji jika dia meraih Ballon d’Or, semua tim kesehatan akan dihadiahi mobil baru. Ronaldo menilai, seluruh tim telah berjasa menjaga kebugaran fisiknya selama 12 bulan terakhir. 


Banyak yang menilai kemenangan Ronaldo disebabkan absennya Lionel Messi karena cedera, yang membuat bintang asal Argentina itu tak bisa bermain dalam beberapa pekan. Apa pun alasannya, Ronaldo yakin dengan kemampuannya, dan kini dia siap mengelontorkan dana sebagai bentuk terima kasih. (metro) 





  • real madrid
  • ronaldo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!