OLAHRAGA

Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

"Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA atau Ballon d"

Ronaldo Pemain Terbaik Dunia
real madrid, ronaldo

KBR68H - Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil meraih penghargaan  pemain terbaik dunia versi FIFA atau Ballon d’Or 2013. Pemain 28 tahun itu berhasil mengalahkan dua pemain lainnya lainnya, bintang Barcelona Lionel Messi dan pemain Bayern Munchen Franck Ribery. 


Ini merupakan gelar kedua bagi Ronaldo. Gelar pertamanya diraih saat masih bermain untuk Manchester United. Sebelumnya dalam tiga kesempatan terakhir, dia hanya berada di posisi kedua di bawah Messi. 


Ronaldo memang dijagokan untuk meraih gelar itu berkat tampilan impresifnya. Sementara Messi harus bergulat dengan cideranya. Ribbery dianggap sebagai pesaing utama Ronaldo karena berhasil membawa Bayern juara liga Champions dan Piala dunia antarklub.


  • real madrid
  • ronaldo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!