OLAHRAGA

Juventus Ingin

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Juventus Ingin
juventus, eric lamela, italia

KBR68H – Juara bertahan Seri A Liga Italia Juventus ingin “menyelamatkan” Erik Lamela dari mimpi buruknya bersama Tottenham Hotspur. Sejak hengkang dari AS Roma pada pertengahan tahun lalu, Lamela jarang mendapatkan tempat sebagai pemain inti di klub dari London Utara itu.

Ayah Lamela mengungkapkan, anaknya ingin meninggalkan London dan kembali ke Italia. Langkah itu diambil untuk membuka peluang agar Lamela bisa membela timnas Argentina di putaran final Piala Dunia 2014.

Lamela menilai, posisinya yang hanya menjadi pemain cadangan di Hotspur akan membahayakan peluang untuk bisa menggunakan kostum Argentina di Piala Dunia Brasil. Meski jarang dimainkan, manajemen Hotspur menolak untuk meminjamkan pemain 21 tahun itu ke klub lain.

Klub dengan julukan The Lilywhite itu hanya mau melepas Lamela secara permanen dan ingin mengembalikan investasi yang dikeluarkan yaitu sebesar 30 juta poundsterling. Bandrol yang ditetapkan Lamela itu membua klub Italia lainnya yaitu Inter Milan batal untuk merekrut pemain muda berbakat tersebut.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici merupakan fans Lamela, yang mencetak 15 gol di musim lalu bersama AS Roma. Dengan kekuatan finansial yang semakin membaik, Juventus diyakini bisa memboyong Lamela ke Turin. Klub asuhan Antonio Conte itu masih menempati posisi puncak Seri A Liga Italia dengan keunggulan delapan poin dari AS Roma. (Dailymail/Goal)

  • juventus
  • eric lamela
  • italia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!