OLAHRAGA

Dunkin Donuts Jadi Sponsor Resmi Liverpool

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Dunkin Donuts Jadi Sponsor Resmi Liverpool
dunkin donuts, liverpool, sponsor resmi

KBR68H – Klub sepak bola Inggris Liverpool resmi menjalin kerja sama dengan Dunkin’ Brands Group yang merupakan pemilik Dunkin’ Donuts dan Baskin-Robbins.

Dunkin’ Donuts yang juga sudah menjalin kerja sama dengan pemilik Liverpool, John W Henry melalui klub bisbol Boston Red Sox, hanya mempunyai satu gerai di Inggris yaitu di Harrow. Namun, perusahaan Amerika tersebut berencana untuk membuka dua toko lagi.

Direktur utama Liverpool Ian Ayre mengatakan, para fans Liverpool akan mendapatkan kenyamanan melalui kerja sama dengan Dunkin’ Donuts. Kata dia, Dunkin’ Donuts akan menjadi penyedia roti, teh dan kopi bagi Liverpool.

“Kita semua sudah menandatangani Financial Fair Play dan berjalan dengan cara masing-masing. Merupakan hal yang vital bahwa kita harus melakukan kerja sama ini. Fans Liverpool boleh bangga karena klub ini sudah berada di atas dalam hal sponsor komersial,”kata Ayre.

Dunkin’ Donuts pernah membuka cabang di Inggris sebelum akhirnya menarik diri, 20 tahun lalu. Kesepakatan antara Dunkin’Donuts dengan Liverpool sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Karena, mereka juga sudah bekerjasama dengan klub bisbol Boston Red Sox yang juga milik Fenway Sports Group (pemilik Liverpool). (Dailymail/USA Today)


  • dunkin donuts
  • liverpool
  • sponsor resmi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!