NUSANTARA

Wisata Bali Membosankan dan Monoton

"Dinas Pariwisata Bali berencana melakukan diversifikasi atau penganeka ragaman daya tarik wisata. Tujuannya, agar wisatawan tidak bosan terhadap wisata yang selama ini tersedia."

Muliartha

Wisata Bali Membosankan dan Monoton
wisata, bali

KBR68H,Denpasar - Dinas Pariwisata Bali berencana melakukan diversifikasi atau penganeka ragaman daya tarik wisata. Tujuannya, agar wisatawan tidak bosan terhadap wisata yang selama ini tersedia.


Kepala Dinas Pariwisata Bali Ida Bagus Kade Subhiksu mengatakan, institusinya akan memperbaruhi dan mengemas kembali sejumlah obyek wisata agar tetap menarik.


“kedepan barangkali perlu ada suatu diversifikasi,tidak hanya monoton, daya tarik wisata hanya itu-itu saja. Kita memframing belum semuanya. Memframe artinya menata ini, labeling mungkin sudah, produk sudah punya, promosi sudah, price juga sudah” ungkap Ida Bagus Kade Subhiksu


Kepala Dinas Pariwisata Bali Ida Bagus Kade Subhiksu optimistis target 3,1 juta wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata tahun ini akan tercapai. Berdasarkan data dinas pariwisata setempat jumlah wisatawan yang berkunjung selama periode Januari hingga Oktober tahun ini mencapai 2,6 juta wisatawan atau meningkat sekitar 13 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.


Editor: Antonius Eko

  • wisata
  • bali

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!