NUSANTARA

Malaysia Airlines Temui Keluarga Korban

"Maskapai Malaysia Airlines yang berada di Amsterdam, Belanda akan mendatangi keluarga salah seorang korban tewas, Ninik Yuliani di Eindhouven, Belanda hari ini."

Farah

Malaysia Airlines Temui Keluarga Korban
Malaysia Airlines, mengunjungi keluarga korban, jatuhnya malaysia airlines

KBR, Jakarta - Maskapai  Malaysia Airlines yang berada di Amsterdam, Belanda akan mendatangi keluarga salah seorang korban tewas, Ninik Yuliani di Eindhouven, Belanda hari ini. Ninik menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat MH 17 di Ukraina. Adik kandung korban, Enny Nurhaeni mengatakan mereka akan membicarakan rencana pemulangan jenazah Ninik Yuliani.

"Dari pihak Malaysia Airlines yang berada di Amsterdam akan mau mendatangi rumah dari anaknya Ibu Ninik di Eindhouven. Jadi mereka akan memberitahukan apa rencana mereka" kata Adik kandung Ninik, Enny Nurhaeni ketika dihubungi KBR, Sabtu (19/07).

Ninik Yuliani merupakan salah seorang penumpang pesawat Malaysia Airlines MH17 yang jatuh di Ukraina. Ninik merupakan WNI yang menetap di Amsterdam, Belanda. Dia berencana pulang ke Indonesia menggunakan pesawat Malaysia Airlines tujuan Amsterdam - Malaysia.


Editor: Fuad Bakhtiar

  • Malaysia Airlines
  • mengunjungi keluarga korban
  • jatuhnya malaysia airlines

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!