NUSANTARA

Bersihkan Baliho Capres, Anggota Satpol PP Kesetrum

"Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan, Apriansyah (23), nyaris tewas tersengat listrik. Warga kota Muaraenim itu tengah melepas baliho capres di Jalan Sudirman, tepatnya depan Puskesmas Kota Muaraenim, Senin"

Hendro Aldo Irawan

Bersihkan Baliho Capres, Anggota Satpol PP Kesetrum
baliho, satpol pp, kesetrum

KBR, Muara Enim – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan, Apriansyah (23), nyaris tewas tersengat listrik. Warga kota Muaraenim itu tengah melepas baliho capres di Jalan Sudirman, tepatnya depan Puskesmas Kota Muaraenim, Senin (7/7). 


Korban bersama anggota Satpol PP lainnya dan Panwaslu  melakukan penertiban seluruh atribut dan baliho serta alat peraga lainnya (APG). Korban dengan membawa tang naik ke atas baliho besar yang ada di ketinggian sekitar empat meter. 


Tanpa disadari, kepalanya mengenai kabel Jaringan Tegangan Menegah (JTM), sehingga menimbulkan ledakan. Asap terlihat mengepul di tubuh korban. Dia pun jatuh. Untungnya masih tersangkut di atas besi baliho.


Kejadian itu membuat anggota Satpol PP lainnya kaget dan panik. Setelah 15 menit tersangkut di atas baliho, tiba-tiba Apriansyah jatuh. Namun sebelum jatuh, anggota Satpol PP lainnya sudah siap sehingga dia terjatuh tepat di atas baliho. Dalam kondisi kritis korban langsung dibawa ke RSUD setempat. 


Editor: Antonius Eko

  • baliho
  • satpol pp
  • kesetrum

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!