BERITA

Kejahatan Seksual Menimpa Balita Usia 2,5 Tahun di Bogor

"Balita 2,5 tahun diperkosa lalu dibunuh oleh seorang buruh pabrik batako."

Rafik Maeilana

Kejahatan Seksual Menimpa Balita Usia 2,5 Tahun di Bogor

KBR, Bogor- Kekerasan seksual terhadap anak kembali terjadi. Kali ini, balita berusia 2,5 tahun di Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diperkosa lalu dibunuh oleh seorang buruh pabrik batako.

Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, pelaku bernama Budiansyah (26) warga Kampung Pabuarantonggoh, RT 03/05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, merupakan tetangga korban. Pelaku, kata Suyudi, memiliki hasrat untuk memperkosa korban saat korban terlihat menonton televisi di rumahnya pada hari Minggu (08/05).

"Awalnya korban nonton televisi bersama dua teman lainnya, lalu temannya keluar untuk bermain. Pada saat itu, pelaku mengajak korban ke kamar mandi dan memperkosa. Tak lama kemudian korban diajak ke kamar pelaku yang berada di samping kamar mandi," katanya saat memberikan keterangan di Mapolres Bogor, Rabu (11/05)

Suyudi melanjutkan, saat di dalam kamar, pelaku kembali memperkosa korban. "Korban sempat teriak, tapi pelaku membekap korban dengan kain ke mulut korban hingga meninggal," jelasnya.

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga dan tetangga korban. "Kami sempat menggunakan anjing pelacak, untuk mengetahui pelaku," kata Ronny.

Pelaku yang berhasil ditangkap pada Selasa (10/05) kemarin masih menjalani pemeriksaan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Editor: Malika


  • Kejahatan Seksual
  • Pemerkosaan anak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!