NUSANTARA

Terlibat Kasus Pencabulan, Kadis Koperasi Tanjabbar Dibebastugaskan

"KBR68H, Kuala Tungkal "

Radio Jambi News

Terlibat Kasus Pencabulan, Kadis Koperasi Tanjabbar Dibebastugaskan
pencabulan, kepala dinas koperasi, tanjung jabung barat

KBR68H, Kuala Tungkal – Kepala Dinas Koperasi Tanjabbar Jambi yang dilaporkan ke polisi terkait kasus pencabulan sudah dibebastugaskan. Hal itu diungkapkan Sekda Tanjung Jabung Barat Arif kepada SR28, kemarin.

" Sebenarnya kasus ini sudah sampai laporannya, namun untuk membebastugaskan Kadis Koperasi inisial YDM tidak semudah membalikan telapak tangan  dan itu perlu peroses,” ujar Arif.

“Selama proses yang kita lakukan hari Rabu (22/5) Kadis Koperasi YDM sudah kita bebastugaskan dari jabatan nya, menjadi setap biasa di Dinas Ekspetorat Tanjabbar.”lanjutnya.

Arif berharap, Kepala SKPD yang ada di Tanjabbar bekerja sesuai dengan dasar Hukum, Undang Undang juga moral agar tidak terkait dalam kasus  perselingkuhan. Menurut dia, kasus yang menimpa Kadis Koperasi ini akan merusak citra PNS Tanjabbar.

Sumber: Radio Jambi News

Editor: Doddy Rosadi

  • pencabulan
  • kepala dinas koperasi
  • tanjung jabung barat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!