NUSANTARA

Curi Laptop, Polisi Merauke Tahan Warga India

"Seorang warga Negara asing (WNA) asal India, Virender pagi tadi diamankan pihak kepolisian kawasan badara mopah Merauke, Papua karena diduga mencuri komputer jinjing (laptop) milik seorang warga."

abdul Syah

Curi Laptop, Polisi Merauke Tahan Warga India
curi laptop, warga india, merauke

KBR68H, Merauke – Seorang warga Negara asing (WNA) asal India, Virender pagi tadi diamankan pihak kepolisian kawasan badara mopah Merauke, Papua karena diduga mencuri komputer jinjing (laptop) milik seorang warga.

Juru bicara Pos Polisi kawasan Bandara Mopah Merauke Abdul Fattah menjelaskan, Warga india tersebut diamankan usai adanya laporan dari seorang warga merauke yang merasa Laptopnya hilang. Menurutnya,  pelaku hendak melarikan diri lewat bandara mopah merauke.
 
“Rencana berangkat ke Jakarta hari ini dengan pesawat Merpati namun setelah mau menukar uang di bank ia minta bantuan ojek atas nama Pius setelah Pius bawa ke kediaman Pus ternyata yang bersangkutan mencuri sebuah laptop. (Dia sudah berapa lama di sini?) Untuk berapa lamanya kita kurang tahu karena, nah ini setelah ketahuan yang bersangkutan mau berangkat ke Jakarta,” kata Abdul Fattah.

Ditambahkannya, WNA tersebut telah diserahkan ke polres Merauke untuk menjalani pemeriksaan. Warga India itu masuk ke Merauke melalui Makassar para 4 Mei 2013.

  • curi laptop
  • warga india
  • merauke

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!