BERITA

Golkar NTT Dukung Agung Laksono

"Setelah pemerintah mengakui DPP Partai Golkar Pimpinan Agung Laksono, Golkar NTT pun mendukung Agung Laksono."

SILVER SEGA

Golkar NTT Dukung Agung Laksono
Agung Laksono (tengah) (foto: Antara)

KBR, Kupang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya memutuskan mendukung Agung Laksono.

Gabriel Manek, salah satu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah Utara, mengatakan, Golkar NTT sebelumnya mendukung Aburizal Bakrie. Namun setelah pemerintah mengakui DPP Partai Golkar Pimpinan Agung Laksono, Golkar NTT pun mendukung Agung Laksono.

"Karena itu adalah munas yang diakui oleh negara. Sementara Aburizal Bakrie juga sementara berperkara. Kita tidak tahu seperti apa hasilnya. Kita di Bali karena waktu itu ikut ARB. Tetapi ternyata juga Pak Agung Laksono mereka juga lakukan  munas di Ancol. Dan ternyata pemerintah mengakui munas Ancol,” kata Gabriek Manek di Kupang Jumat (27/3/2015).

Gabriel Manek menambahkan, dualism di tubuh Golkar hanya terjadi di pusat. Di daerah kata dia, tidak ada kepengurusan ganda.

Sebelumnya, muncul wacana kubu Agung Laksono akan mengganti kepengurusan DPD Partai Golkar NTT pendukung ARB dengan pengurus yang mengikuti Munas Ancol. Selain itu, pengurus Golkar NTT kubu Agung Laksono juga akan merombak keanggotaan DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar. 

  • golkar
  • agung laksono
  • aburizal bakrie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!