NUSANTARA

DPRD Ambon: Aparat Polisi Pengguna Narkoba Harus Ditindak Tegas

"Anggota Komisi I DPRD Kota Ambon, Ibrahim Seknun mendesak Kapolda Maluku dan Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menindak tegas oknum polisi yang terlibat penggunaan narkoba."

Radio DMS

DPRD Ambon: Aparat Polisi Pengguna Narkoba Harus Ditindak Tegas
DPRD Ambon, Polisi Pengguna Narkoba

KBR68H, Ambon -  Anggota Komisi I DPRD Kota Ambon, Ibrahim Seknun mendesak Kapolda Maluku dan Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menindak tegas oknum polisi yang terlibat penggunaan narkoba.

Menurut Seknun, adalah hal yang sangat memilukan jika aparat polisi terlibat penggunaan narkoba. Perbuatan tersebut akan melunturkan pencitraan instansi kepolisian bahkan berimplikasi buruk pada masa depan pengguna narkoba.

Seknun menyatakan, keterlibatan oknum polisi dalam penggunaan narkoba adalah hal yang fatal bagi aparat penegak hukum di kota Ambon. Dia menegaskan oknum tersebut harus di tindak tegas, di proses hukum bahkan di pecat dari jabatan kedinasannya.

Lebih lanjut Seknun mengatakan, pemerintah terkait seperti Badan Narkotika perlu melakukan kerjasama dengan TNI-Polri untuk menangani kasus narkoba.

Menurut dia pihak kepolisian harus melakukan pengawasan ketat terhadap beberapa titik yang dianggap rawan. Misalnya di bandara dan tempat-tempat yang diduga biasanya terjadi pendistribusian narkoba. Seknun berharap pihak kepolisian harus melakukan sosialisasi narkoba di instansi polisi dan masyarakat pada umumnya.

Sumber: Radio DMS

  • DPRD Ambon
  • Polisi Pengguna Narkoba

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!