Terlibat Pembunuhan Bocah Engeline, Agustay Dihukum 10 Tahun

" Karena tidak ada sama sekali unsur perencanaan. "

BERITA | NUSANTARA

Senin, 29 Feb 2016 16:44 WIB

Author

Yulius Martony

Terlibat Pembunuhan Bocah Engeline, Agustay Dihukum 10 Tahun

Agustay Handa May terdakwa pembunuh Engeline divonis 10 tahun penjara, Senin (29/02). (Foto: KBR/Yulius M.)

KBR, Denpasar- Agustay Handa May terdakwa  pembunuh bocah Engeline dihukum 10 tahun penjara. Jaksa sebelumnya menuntut terdakwa kurungan 12 tahun penjara.

Hotman Paris Hutapea Kuasa hukum terdakwa berencana  akan melakukan banding atas vonis 10 tahun penjara  dalam kasus pembunuhan bocah berusia 8 tahun tersebut. Hotman mengklaim kliennya tidak terbukti dalam persidangan   membantu perencanaan pembunuhan Engeline.

"Tidak ada sama sekali unsur membantu Agus. Walaupun  hukumnya sepuluh tahun jauh lebih ringan dari seumur hidup namun kami kemungkinan besar akan melakukan banding. Karena tidak ada sama sekali unsur perencanaan. Justru semua fakta persidangan yang dipakai untuk menghukum Margriet atas kejujuran Agus," ujarnya.

Kata dia pada saat dipanggil ke kamar Agus melihat Angeline sudah dibenturkan ke dinding oleh Margrit, ibu angkat korban. Menurut forensik, benturan di kepala itulah penyebab kematian Engeline.


Editor: Rony SItanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8