NUSANTARA

Demokrat Pontianak Siap Usung Hartono Azas Sebagai Calon Walikota

"DPC Partai Demokrat Kota Pontianak siap mengusung sang ketua DPC Demokrat Hartono Azas untuk menjadi calon wali kota dalam Pilkada Pontianak."

radio volare fm

Demokrat Pontianak Siap Usung Hartono Azas Sebagai Calon Walikota
pilkada pontianak, demokrat

KBR68H, Pontianak- DPC Partai Demokrat Kota Pontianak siap mengusung sang ketua DPC Demokrat Hartono Azas untuk menjadi calon wali kota dalam Pilkada Pontianak. Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pontianak, Firmansyah menyatakan Hartono yang juga Ketua DPRD  dipilih karena  memiliki kemampuan untuk memimpin Kota Pontianak.

Menurutnya, Partai Demokrat memilik banyak kader terbaik selain Hartono Azas, seperti Wakil Wali kota Pontianak Paryadi yang digadang-gadang siap maju dalam Pilwako, Bobby dari DPD Demokrat Provinsi Kalbar dan pengurus Partai Demokrat Kota Pontianak Nanang Setia Budi.

Firmansyah menambahkan kader yang ada tersebut harus diberi kesempatan yang sama, mengingat mereka memiliki peluang yang tidak kalah dengan lainnya. Untuk saat ini, pihaknya masih menunggu hasil survey untuk menentukan figur terbaik Partai Demokrat. Kader yang akan mampu membawa perubahan untuk Kota Pontianak lebih baik, kader yang mampu membawa perbaikan dan peningkatan kesejahteraan untuk warga Kota Pontianak. (Radio Volare FM)

Sumber: http://www.volarefm.com/2013/01/hartono-azas-jadi-pilihan-pengurus-demokrat-pontianak/

  • pilkada pontianak
  • demokrat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!