Artis Terjerat Narkoba, BNN: Kita Bantu Rehabilitasi

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso memastikan akan memberikan bantuan rehabilitasi kepada sejumlah artis yang ditangkap di Mataram, beberapa waktu lalu.

BERITA | NASIONAL

Jumat, 02 Sep 2016 12:06 WIB

Author

Rafik Maeilana

Artis Terjerat Narkoba, BNN: Kita Bantu Rehabilitasi

Artis Reza Artamevia (kiri) didampingi pengacaranya Ramadan Alamsyah (kanan) saat diperiksa di Kantor BNN Provinsi NTB di Mataram, Kamis (1/9). Foto: ANTARA



KBR, Bogor - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso memastikan akan memberikan bantuan rehabilitasi kepada sejumlah artis yang ditangkap di Mataram, beberapa waktu lalu. Dalam penangkapan itu, Reza Artamevia terbukti positif menggunakan sabu-sabu.

Budi Waseso juga menjelaskan, saat ini kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti ditangani Kepolisian. Namun, pihaknya akan ikut mendampingi terkait pemeriksaan laboratorium dan juga rehabilitasi bagi yang terbukti sebagai pengguna.

"Saat ini kan kasusnya ditangani Polres, Polda dan Mabes. Kita BNN, membantu mem-backup. Rehabilitasi nanti di BNN," katanya saat ditemui di Balai Kota Bogor, Jumat (02/09/2016).

Saat ini, kata Buwas, baru Reza Artamevia yang mengajukan untuk menjalani rehabilitasi usai terjaring bersama guru spiritualnya.

Penyanyi Reza Artamevia ikut ditangkap saat aparat kepolisian menggerebek pesta narkoba yang diadakan guru spiritualnya Gatot Brajamusti di salah satu hotel di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Usai menjalani tes urine, bekas istri almarhum Ajie Massaid itu positif menggunakan sabu-sabu.




Editor: Quinawaty
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18