BERITA

Kemenaker Jelaskan Kompensasi untuk Masyarakat Terkena PHK

Kemenaker Jelaskan Kompensasi untuk Masyarakat Terkena PHK

KBR, Jakarta- Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemenaker RI) menyatakan masyarakat dapat memperoleh kompensasi jika mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Sekretaris Jenderal Kemenaker, Anwar Sanusi mengatakan manfaat ini didapatkan jika orang tersebut mengikuti Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) No.37/2021.

"Diberikan setelah mereka mengalami PHK. Kemudian diverifikasi oleh BPJS Ketenagakerjaan. Dan memenuhi syarat sebagai penerima manfaat JKP," tuturnya.

Kata dia, manfaat yang bisa diperolah jika terkena PHK adalah kompensasi berupa uang tunai. Yaitu uang tunai dengan persentase 45 persen dan 25 persen dari upah penghasilan, diberikan total selama 6 bulan.

"Nah, ini kita hitung, manfaat uang tunai yang diberikan ini adalah 45 persen, kalikan upah, kalikan 3 bulan. Dan juga 25 persen, dikalikan besarnya upah, dikalikan 3 bulan. Jadi dalam hal ini uang tunainya ada dua. Yang pertama adalah 45 persen selama 3 bulan, dikalikan upahnya. Kemudian 25 persen dikalikan upah, selama 3 bulan," ujar Anwar dalam webinar bertajuk 'Dari PHK Jadi Kembali Kerja, Program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) Bisa Apa?' (14/07/21).

Akses Pasar Kerja dan Konseling

Sekretaris Jenderal Kemenaker, Anwar Sanusi menjelaskan, selain uang tunai, orang yang mengikuti program JKP juga akan menerima manfaat lain. Yakni akses pasar kerja serta konseling, agar orang yang terkena PHK dapat segera mendapatkan pekerjaan yang baru.

"Informasi pasar kerja ini adalah sebagai sebuah jalan untuk seseorang yang ter-PHK untuk dia mungkin akan mencari pekerjaan lain. Pekerjaan lain bisa saja sama dengan pekerjaan sebelumnya, atau pekerjaan baru yang diinginkan," katanya.

Konseling terkait ketenagakerjaan akan diberikan oleh pejabat fungsional Pengantar Kerja atau Petugas Antarkerja dari Kemenaker. Petugas akan membimbing penerima manfaat JKP, untuk meningkatkan kemampuan di bidang pekerjaan atau upskilling, serta mendorong kemampuan baru di bidang lainnya atau reskilling.

"Pelatihan-pelatihan yang kita berikan adalah pelatihan berbasis kompetensi. Jadi tentunya kita dorong sesuai dengan keinganan, arah yang akan dia inginkan agar dia lebih produktif. Kemudian pelatihan kewirausahaan, pemagangan di industri. Manfaat pelatihan kerja dilakukan melalui integrasi akses informasi, pasar kerja, sistem informasi BPJS Ketenagakerjaan dalam Sisnaker," katanya.

Manfaat pelatihan kerja ini juga bisa dilakukan oleh Lembaga Pelatihan Kerja. Baik milik pemerintah, swasta, maupun perusahaan di kabupaten/kota.

Editor: Sindu

  • PHK
  • Kemnaker
  • Jaminan Kehilangan Pekerjaan
  • JKP
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Peraturan Pemerintah (PP) No.37/2021

Komentar (41)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • BOVIN INDAH3 years ago

    Halo, nama saya BOVIN INDAH, saya tinggal di Denpasar, Bali, Indonesia. Saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya rugi sekitar 6 juta karena butuh modal besar Rp800.000.000. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan kedua anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. 1 Mei 2020 ini saya melihat testimoni pinjaman dari seorang kakak dan saya diperkenalkan dengan seorang ibu yang baik, Ibu Rika Anderson Pinjaman, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Ibu terkasih, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammer di luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, cukup daftar melalui Ibu Rika Anderson Pinjaman melalui situs web: www.rikaandersonloancompany.com email: [email protected] Surel; [email protected] Whatsapp:  +1(929)526-0086 Nama : BOVIN INDAH Negara: Denpasar, Bali, Indonesia Jumlah: Rp 800.000.000 email ini: [email protected]

  • Sri Muji Astuti3 years ago

    Assalamualaikum Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu. Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja. Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk. Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: ([email protected]) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: ([email protected]) yang saya hubungi. Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan. jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: [email protected] Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

  • scott3 years ago

    Outstanding article, believe me the way you interact is literally awesome I do respect that so much. I will instantly grab your rss feed to stay informed of any updates you make and as well take the advantage to share some vital information regarding the <a href="http://globexdocuments.co/fake-bank-statement/">UNDETECTED FAKE BANK STATEMENTS FOR ONLINE VERIFICATION</a> which many are not yet informed of. This is the UNDETECTED FAKE BANK STATEMENTS many Americans uses to get loans of all types, PPP loan, Auto loan, Mortgage loan etc approved within 24 to 48hours no matter your credit score. Not over demanding, I will also take the advantage to ask for your permission to join our 179.3k members <a href="http://t.me/hackersarena2021/">TELEGRAM GROUP</a> .As to share with us your ideas or any latest update on your blog. Thanks I am Scott from Globex, we are expecting you on our platform

  • harumah madzulkifli2 years ago

    Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan saya tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya bagi orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan bagian dunia lainnya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Saya telah menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir diedit dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara. Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email [email protected] dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, PERUSAHAAN PINJAMAN Ibu RIKA ANDERSON. Saya juga memverifikasi dari saksi lainnya Ayu Amangku email [email protected], dan Ibu Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email [email protected] dan whatsapp +6282340185186. Saya mendapat pinjaman RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik ibu Rika di keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen. silakan hubungi Perusahaan Pinjaman Rika Anderson melalui Situs web: www.rikaandersonloancompany.webs.com email: [email protected] Whatsapp: +1(929)526-0086 Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012 Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apapun melalui email saya, [email protected]

  • CARLOS2 years ago

    Apakah Anda memikirkan pinjaman? Apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki hutang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mewujudkan keinginan Anda, kami menyediakan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan bisnis dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2%, untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email ( [email protected] )

  • Nicholas Ivan2 years ago

    Herkese merhaba, beni Paco kredi şirketine yönlendirdiğiniz için çok teşekkürler çocuklar. 490 kredi notum kötü olduğu için kendisiyle iletişime geçtim ve en kötü zamanımda uygun bir fiyatla kısa sürede düzeltti. Sonunda 25.000 dolarlık bir kredi aldım. Paco kredi şirketinin benim için yaptıklarından dolayı çok mutlu ve müteşekkirim... Borç ve Faturalarınızı ödeyemediğiniz için finansal olarak utanıyor musunuz, Mali Yardım almayı düşünüyor musunuz? Şimdi acele etmeyin ve Garantili ve Teminatlı Kredinizi bugün kapmayın, Paco ile E-posta yoluyla iletişime geçin: [email protected] veya +18172866412

  • JAMES ERIC2 years ago

    Fast cash offer for you today at just 3% interest rate, both long and short term cash of all amounts and currencies, no collateral required. Apply now for your instant approval [email protected] WhatsApp +918929509036

  • BEST OFFER FOR BANK INSTRUMENT 2 years ago

    Hello We are a trade finance company that uses our own credit lines to facilitate the issuance of financial guarantees like BG, SBLC, DLC and more. If our services will be of help to you, let us know so we can guide you with our process. Mobile | WhatsApp: +19893413179 Email:[email protected]

  • Jessica Smith2 years ago

    Hai semua, Saya akan memberitahu anda rahsia menjadi kaya dalam pelaburan bitcoin “orang yang bijak sepatutnya mempunyai wang di dalam kepala mereka, tetapi tidak di dalam hati.. Setiap hari adalah hari keputusan baru. Pilihan anda untuk menjadi kaya atau miskin & terus bergelut, mula membuat dana yang lebih besar dalam masa 72 jam dengan peniaga yang sah & pro seperti saya, Pelan pelaburan dibuka sekarang dengan pelaburan minimum $200 anda boleh memperoleh $2000 dalam 72 jam. Labur $200 mendapat $2,000 Labur $500 mendapat $5,000 Labur $700 mendapat $7,000 Labur $1,000 mendapat $10,000 Labur $2,000 mendapat $20,000 Labur $5,000 mendapat $50,000 Labur $7,000 mendapat $70,000 Jangan lepaskan peluang yang jelas ini untuk mencapai kebebasan kewangan anda, mereka yang belum bersedia untuk melabur sekarang belum bersedia untuk bersara awal, jangan bergantung pada satu sumber pendapatan, biar kami berdagang untuk anda hari ini dan mula membuat keuntungan untuk anda. Sila hubungi kami Melalui WhatsApp: +1(252)285-2093 E-mel : [email protected]

  • Putri2 years ago

    Putri Ahmad Indonesia Surabaya Pinjaman: Rp100 juta Putri: [email protected] Hubungi Mrs. RIKA ANDERSON Email: [email protected] www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany Whatsapp: +1(929)526-0086 WA: +6285854125084 Am Putri Ahmad dari kota Surabaya. Saya kehilangan sekitar 7 juta karena saya butuh modal besar sekitar Rp100.000.000 juta. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan putra saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Saya bertemu dengan teman online Margaretha Asmara dengan email [email protected] dan saya juga menghubungi ibu Nisrina Endang di email facebook [email protected] yang memberikan kesaksian dan memperkenalkan saya kepada ibu yang baik, Mrs. Rika Anderson dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang akhirnya membantu saya beberapa hari yang lalu saya mendapat pinjaman 100 juta dari perusahaan. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat. Saya melihat orang-orang membagikan kesaksian mereka di blog ini dan saya memutuskan untuk juga menceritakan kisah saya. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini jika Anda memiliki keraguan atau saran. Semoga Allah memberkati kita semua dan membawa kita ke penolong keuangan yang baik.

  • Finance2 years ago

    Borrow money here today at 3% interest rate. Sawda Capital Finance offers all kinds of financial services of all sizes ranging from individuals, companies, and traders globally./Our services are 100% guaranteed and risk-free. We build just the right financing for each client, with simple paperwork, quick approvals, and flexible payment schedules. For further details, Kindly contact us via email At [email protected] Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved, Looking forward to rendering the best of our services to all esteemed clientele globally.

  • Kati Pasanen2 years ago

    Apakah Anda perlu hack ke apa pun, mata-mata server database di Facebook, Email, Whatsapp, Viber, Snapchat, Instagram dan banyak lagi. Saya mendorong Anda untuk berhubungan dengan orang-orang terbaik untuk pekerjaan itu, saya telah mengkonfirmasi layanan ketika saya perlu memata-matai ponsel pasangan saya. Mereka pandai dalam Kloning Telepon dan penambangan Bitcoin/biner dan pekerjaan peretasan lainnya. Terima kasih teman-teman atas kerja tim ( [email protected] )

  • RYAN CEANIC LOAN FIRM2 years ago

    Halo nama saya RYAN CEANIC, pemberi pinjaman pinjaman yang memberikan peluang pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang Anda atau apakah Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang-orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. Kami memberikan bantuan yang andal dan bermanfaat. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke berikut...Alamat email: [email protected] Whatsapps: +17602062298

  • jane janw2 years ago

    an organization who have private investigators for hire who can help you get into your spouse’s phones,emails remotely from your phone they can also help you with your * credit score * clearing of criminal record *increasing of school grades and any thing that has to do with hacking etc You can confirm for yourself from their email [email protected] so you can also give your testimony Whatsapp No: +14106350697

  • [email protected]2 years ago

    Kami di sini untuk menyediakan pinjaman antara minimum $10,000.00 hingga maksimum $100,000,000.00, iaitu jika anda ingin memohon dalam dolar. Walaupun anda dari Indonesia, anda boleh memohon pinjaman sekurang-kurangnya Rp 100. maksimum Rp 25 bilion jadi walaupun anda dari Malaysia anda boleh memohon pinjaman minimum Rm 30k dan maksimum Rm 850k. Anda juga boleh memohon dalam mata wang lain yang tidak disebutkan di atas, kami sentiasa di sini untuk menyediakan pinjaman yang anda perlukan untuk menampung semua perbelanjaan kewangan anda pada kadar yang sangat rendah, kerana kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan ia telah berjaya dan bermanfaat untuk kedua-duanya. pemberi pinjaman dan peminjam, jadi kami ada testimoni di mana-mana<<<<>> >> Testimoni terakhir Farouk dari Malaysia dengan jumlah RM 2.3 juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp 570 juta, jadi tolong jangan' t mengetepikan transaksi yang sangat mesra kepada pelanggan ini<<<<<>>> >>>> Contact details are below Company name: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY e_mail::>[[email protected]] WhatsApp::[+6282274045059]

  • jan ihnatika year ago

    Apakah Anda mencari pinjaman non-bank yang sah? Manfaatkan penawaran hebat Pinjaman Finansial ini dengan jangka waktu tetap hingga 360 bulan dengan kemungkinan pelunasan awal tanpa perpanjangan 50.000 CKZ 2.900.000 CKZ. Pembayaran seluruh jumlah pinjaman, termasuk penarikan tunai dalam waktu 24 jam. Kami menjanjikan saran profesional dan cepat. Mengetahui syarat dan ketentuan penawaran tentu saja menjadi masalah. Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke: [email protected]

  • James Moi10 months ago

    Goodday everyone, Have you been defrauded by deceptive scammers online? Are you seeking to recover funds you lost to online scammers and bitcoin investors? jamesmckaywizard and his great team of hackers offer all kinds of professional hacking services, kindly contact them today for all your hacking and recovery services today. University grades changing, Bank accounts, Erase criminal records, hack your cheating partner's Facebook, Twitters, Whatsapp, Email accounts, Website crashed, Skype hack Databases, hack Word Press Blogs hack Individual computers hack Control devices remotely hack Burner Number Verified Paypal Accounts. Any social media account. Android & iPhone.. Text message interception, Bitcoin recovery, Binary multiplication Credit score upgrade Track Calls log and Spy Call Recording. Monitoring SMS text messages. Cell phone GPS location racking. Untraceable IP etc. Contact them today via What'sapp: +919863293475 OR EMAIL: [email protected]

  • JONATHAN ELVER10 months ago

    Losing $150k to a cheap online scammers is what anyone would not like to witness, I have been put to depression for someday by an online scammers who made me to believe that I can earn up to $300k USD by investing $150k. I invested all my funds hoping to receive it back in a bigger form. I was totally disappointed and shattered when I was denied the access of withdrawing the profit nor my Capital well all thanks to a recovery hacks who helped me recover my whole funds and the profits. You can contact them now at their Email ([email protected]) to help you recover your lost profit or investment back, their strategy are very different and unique, Don't fall a victim for the second time. sharing this testimony out of good heart i hope you be the next testmonnner. you can also contact them via WhatsApp number+31630291166

  • MORGAN BILLS9 months ago

    I am so happy about this because i got mine ATM blank card last week and I have used it to get $50,000.... [email protected] is giving out the card just to help the poor and needy though it is illegal but it is something nice and he is not like other scam pretending to have the blank ATM cards. And no one gets caught when using the card. get yours from [email protected] today! for more information on card CONTACT:([email protected]) WEBSITE: WWW.Ethicsrefinance.com

  • mencari proyek untuk berinvestasi9 months ago

    Saya adalah perusahaan konsultan yang menghubungkan dan mencari individu asing / Perusahaan bisnis dan badan hukum yang membutuhkan ekspansi bisnis dan memiliki ide bisnis yang membutuhkan investasi dan saya bersedia menginvestasikan sejumlah besar uang yang menguntungkan saya dalam jangka panjang yang menguntungkan. -usaha jangka panjang, yang terpenting, saya diharuskan untuk menginvestasikan dana ini pada real estat/Pinjaman kepada perusahaan publik atau bisnis dengan tingkat bunga rendah/perusahaan terbuka dan membeli vila dan memberikannya untuk disewakan. sebaiknya di negara tempat tinggal Anda atau lokasi lain yang sesuai. Saya akan menghargai jika Anda dapat memberikan bantuan terbaik yang saya butuhkan, berharap dapat bekerja sama dengan Anda dalam waktu dekat, saya akan memberi tahu Anda jumlah dana dana klien yang akan diinvestasikan, Individu atau badan hukum yang tertarik harus menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut informasi, menunggu balasan secepatnya Anda sesegera mungkin. Hubungi kami sekarang Untuk informasi lebih lanjut, pertanyaan WhatsApp/nomor telepon: +447456048939 Email: [email protected]

  • Albert Laura8 months ago

    I happened to fall for a crypto currency scam trick Late last year.Through a phishing scam, a Facebook imposter convinced me of how I would gain a large sum of profit from an authorized crypto company that he claimed helped traders invest and gain large profits. They ripped me of and made a way off with $114000 woth of crypto.I was in disbelief and discomfort as this was my hard earned funds.After reading positive articles and online testimonies about a licensed group of Jeanson James Ancheta wizard of how they are experts in crypto/btc recovery and any form of hacking.After hitting a conversation with them,they were able to recover back my funds.As a form of appreciation this was the best I could do for them. Contact; Email ([email protected]) or reach them through;WhatsApp number: +4531898073 or Telegram number: +4571398534; Don't forget to mention Albert referred you.

  • Mr shwn7 months ago

    Hello Adakah anda baru sahaja ditolak oleh bank anda akhir-akhir ini dan tidak ada di mana lagi anda boleh mendapatkan pinjaman yang anda perlukan,berhubung dengan kami hari ini dan membolehkan melihat bagaimana kita boleh membantu anda, hanya orang yang jujur dan tulen dialu-alukan untuk memohon, kadang-kadang apa yang kita perlukan adalah hanya di sekeliling kita dan kita mungkin berakhir tidak perlu masuk ke dalam lebih banyak hutang untuk menyelesaikan masalah kewangan kita, dengan nasihat yang baik dan penyelesaian yang kami tawarkan anda boleh yakin anda sedang mencari untuk keluar dari sudut yang ketat anda mendapati diri anda pada masa ini. Semua orang dialu-alukan untuk bertanya tentang perkhidmatan kami. Isi maklumat berikut di bawah: nama: umur: alamat: negeri: negara: nombor telefon: jumlah yang diperlukan: tempoh pinjaman: tujuan pinjaman: Sila hubungi saya secepat mungkin supaya kita boleh memulakan dengan proses pinjaman anda E-mel([email protected]) [email protected] Salam. Jamestown.

  • Edward silva5 months ago

    Please everyone should be careful and stop being fooled by all these brokers and account managers, they scammed me over $ 140,000 of my investment capital, they kept on requesting for extra funds before a withdrawal request can be accepted and processed, in the end, I lost all my money. All efforts to reach out to their customer support desk had declined, I found it very hard to move on. God so kind I followed a broadcast that teaches on how scammed victims can recover their fund, I contacted the email provided for consultation, I got feedback after some hours and I was asked to provide all legal details concerning my investment, I did exactly what they instructed me to do without delay, to my greatest surprise I was able to recover my money back including my profit which my capital generated. I said I will not hold this to myself but share it to the public so that all scammed victims can get their funds back, you can as well hire him today by Email: [email protected] or WhatsApp: +31647921391 order WhatsApp +31647118971 & Telegram: +31647921391

  • Jerry Diane5 months ago

    Transparency is the key in business and human dealings, i got Adrian Lamo Wizard, on here thinking that he was one of these fakers but to my surprise he turned out to be the realest i have ever met, i hired him for two different jobs restoration of my BTC i sent to fake investment company and monitering accress to see what my boyfriend is doing on his Whatassp and he did both perfectly. If you are still contacting unethical and fake hackers then you will be a clown after seeing me drop this comment about a true hacker..His contact informations is Email: [email protected] or WhatsApp: +31647921391 order WhatsApp +31647118971 & Telegram: +31647921391

  • Noah Imogen5 months ago

    Cyber crime has taken over the internet, the rate of fake testimonies on crypto recovery over the internet is unbearable and this has made a lot of real companies to be seen as evil, i'm writing this to help terminate fake reviews, i have been scammed by 4 different fake hackers and i want to reveal the real hacker who finally did my job and recovered my scammed funds for me, a big thanks to Adrian Lamo Wizard hacker don't fail to reach out to them for help, they are the trusted once cause i have personally used their services and i was very much satisfied with Adrian Lamo Wizard hacker for all hacking and recovery services and even more * HACK INTO WHATSAPP, FACEBOOK, EMAIL BOX, INSTAGRAM, TEXT MESSAGES ETC. > * GENERAL PHONE HACKING AND SPY, > * RECOVER YOUR MONEY FROM SCAMMERS. > * FREE BITCOIN LOADING AND PAYPAL LOADING, WE SHARE ON %. > * MOBILE PHONE MONITOR/HACK. > * HACK, UPGRADE AND CHANGE UNIVERSITY GRADES. > * HACK INTO ANY BANK WEBSITE AND TRANSFER MONEY. > * HACK INTO ANY COMPANY WEBSITE DATABASE. > * HACK INTO ANY GOVERNMENT AGENCY WEBSITE DATABASE. > * HACK INTO ANY DATABASE SYSTEM AND GRANT YOU ADMIN PRIVILEGES. > * WIPE CRIMINAL RECORDS FROM ALL DATABASE > * BUY HACKED PAYPAL ACCOUNT. > * HACK WORDPRESS BLOGS. > * SERVER CRASHED HACK. > * BUY VERIFIED AND GENUINE INTERNATIONAL PASSPORT OF ANY COUNTRIES OF YOUR CHOICE. > * WE HELP WITH MONEY LAUNDERING TO ANY COUNTRIES. > * Untraceable IP CONTACT THEM ON: EMAIL : [email protected] ORDER :WhatsApp +31647118971 WHATSAPP :+31647921391 TELEGRAM : +31647921391

  • Ben Pesci5 months ago

    LOST CRYPTO/ETH/FUNDS RECOVERY EXPERTS//LOST RECOVERY MASTERS I happened to fall for a crypto currency scam trick Late last year.Through a phishing scam, a Facebook imposter convinced me of howI would gain a large sum of profit from an authorized crypto company that he claimed helped traders invest and gain large profits. They ripped me of and made a way off with $114000 woth of crypto.I was in disbelief and discomfort as this was my hard earned funds. After reading positive articles and online testimonies about a licensed group of hackers RECOVERY MASTERS of how they are experts in crypto/btc recovery and any form of hacking. After hitting a conversation with them,they were able to recover back my funds.As a form of appreciation this was the best I could do for them. Contact; Email (Support@ lostrecoverymasters. com) or reach them through;Whatsapp; 1(204)819-5505 Learn more:  https:// lostrecoverymasters. com/  Don't forget to mention Ben referred you.

  • Anastácia Joaquín2 months ago

    I was once lured into a crypto currency investment platform that I came across on Instagram. I lost about $508,000 to this evil scheme after I invested and accumulated profits, I was denied withdrawals on the specified date. I wrote to the customer support but I was given no feedback, I knew I had been scammed and I started to search for a way to recover my crypto.. I considered myself fortunate that I stumbled upon a post on the internet web about a Recovery Expert Jeanson James Ancheta wizard. I would highly recommend Jeanson James Ancheta wizard agent to anyone who wants to recover their lost funds from any scam. He is the best in the business and will do anything possible to help you get your money back. I never thought it would be possible to get back crypto once it is sent but I'm super happy and grateful for the services of Jeanson James Ancheta wizard. Kindly reach out to him if you need any help.([email protected]) or WhatsApp number: +44 7440 105166 or +44 (7506) 216101.

  • LudvikRudolfa month ago

    Baru, pembayaran untuk perusahaan mulai 20.000.000 CZK. Untuk mendapatkan pendidikan, Anda harus mengumpulkan uang. Tingkat bunga lama adalah 3%. Lahirnya pinjaman gaji sampai dengan 24 tahun (1 hari). Formalitas minimal. Untuk perusahaan swasta, pendirian negara dan verřejné spolenosti. Masalah pemadaman kebakaran dan perawatan anak di republik ini akan dibahas. Hubungi kami, hubungi kami. Alamat email: [email protected].

  • LudvikRudolfa month ago

    Demikian pula, jika Anda hidup, Anda dapat mengakses jaringan seluler. Dalam hal kapital, Anda dapat melakukan pembayaran dengan harga terjangkau dan membayar lebih dari satu kali lipat dari 5 000 hingga 5 000 000 eur dari waktu ke waktu, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak uang, ya roková sazba 3 % ročně. zdarma. Biaya keuangan yang besar, biaya dan nemovitosti, investasi yang besar, biaya dan lain-lain, biaya yang besar. Anda dapat menggunakan alat ini secara maksimal selama 3 hari untuk memulihkan pop-up Anda. PS: Velmi vážné zprávy pak Neseriózní člověk se zdrží. Email: [email protected]

  • MARCELAa month ago

    SOUKROMÁ PŮJČKA PRO KAŽDÉHO. Nabízím smluvní úvěr od 50 000 do 30 000 000 Kč. Peníze pocházejí ze soukromých zdrojů. Nespolupracuji s žádnou bankovní ani nebankovní společností. Ke každému klientovi přistupuji individuálně a realizace není překážkou. Neváhejte mě kontaktovat, jsem k dispozici 24 hodin denně. Email: [email protected] nebo WhatsApp: +420608987486.

  • MARCELAa month ago

    SOUKROMÁ PŮJČKA PRO KAŽDÉHO. Nabízím smluvní úvěr od 50 000 do 30 000 000 Kč. Peníze pocházejí ze soukromých zdrojů. Nespolupracuji s žádnou bankovní ani nebankovní společností. Ke každému klientovi přistupuji individuálně a realizace není překážkou. Neváhejte mě kontaktovat, jsem k dispozici 24 hodin denně. Email: [email protected] nebo WhatsApp: +420608987486.

  • Jordan Scarletta month ago

    I’ve read many stories about people recovering their funds after losing them to scammers and I thought it was another scam, but after losing all my funds to a cryptocurrency investment scam, I had no other choice but to research a recovery platform that can help me with the recovery of my funds. I stumbled upon Bitcoin Recovery Wizard online and contacted them immediately. I was very impressed by their service and how quickly they helped me recover my cryptocurrency funds. Truly their service is top-notch. I’m highly recommending them to everyone who wishes to recover their funds. Email: [email protected] Phone: +1 408 412 7451

  • Denisaa month ago

    Posiadamy kapitał, który oferuje niezawodne pożyczki. Pożyczkę otrzymasz natychmiast po podpisaniu umowy. Wystarczy wysłać wniosek e-mailem, a pożyczka będzie dostępna na Twoim koncie w niecałe trzydzieści minut. Skontaktuj się ze mną, aby uzyskać więcej informacji na temat mojej oferty e-mailem: [email protected]

  • Denisaa month ago

    Posiadamy kapitał, który oferuje niezawodne pożyczki. Pożyczkę otrzymasz natychmiast po podpisaniu umowy. Wystarczy wysłać wniosek e-mailem, a pożyczka będzie dostępna na Twoim koncie w niecałe trzydzieści minut. Skontaktuj się ze mną, aby uzyskać więcej informacji na temat mojej oferty e-mailem: [email protected]

  • dr james erica month ago

    Are you in need of Urgent Loan Here no collateral required all problems regarding Loan is solved between a short period of time Get access to both long and short term loans on credit check, unemployed, personal and business loans without delay through online application with 100% approval. We stand apart from other lenders because we believe in customer service,and we stay with you until you get the results you want. no matter your location just 3% per year Contact us for more details regarding the loan. WhatsApp No:+918929509036 [email protected] Dr. James Eric Kind regards/Respect

  • Lynne Seaburya month ago

    FUNDS RECOVERY WITH EXNER PRO HACKER (EPH)I am sure most of us had asignificantly hard year on 2020. A year where most cryptos were becoming thenew deal in the markets. Most people if not all were rushing into its investment.Hardly did I know that this was a slopy road as well. Crypto scam was not a well-knownglobal thing until later in the 2021 and 2022. Losing $300,000 was amongst mymost traumatic experiences. With a touch on the phone, it was all gone. The investorescaped into thin air. I met Exner Pro Hacker later on in 2023 November. Quite frankly,I knew there would be no way on earth I was going to get my money back. Either way,these guys promised a thorough sweep into the case. Fast forward, they managedto recover $250,000 as the rest had been used. I could not be more grateful. Thatamount was more than okay with me. Don’t entirely give up on your lost crypto orfunds without consulting with Exner Pro Hacker. Reach them on their email, [email protected]. I wish you well.

  • Lynne Seaburya month ago

    FUNDS RECOVERY WITH EXNER PRO HACKER (EPH)I am sure most of us had asignificantly hard year on 2020. A year where most cryptos were becoming thenew deal in the markets. Most people if not all were rushing into its investment.Hardly did I know that this was a slopy road as well. Crypto scam was not a well-knownglobal thing until later in the 2021 and 2022. Losing $300,000 was amongst mymost traumatic experiences. With a touch on the phone, it was all gone. The investorescaped into thin air. I met Exner Pro Hacker later on in 2023 November. Quite frankly,I knew there would be no way on earth I was going to get my money back. Either way,these guys promised a thorough sweep into the case. Fast forward, they managedto recover $250,000 as the rest had been used. I could not be more grateful. Thatamount was more than okay with me. Don’t entirely give up on your lost crypto orfunds without consulting with Exner Pro Hacker. Reach them on their email, [email protected]. I wish you well.

  • Mama Jesuta month ago

    How Excited i am now, not just for the gift of still being alive but also recovering my retirement fund after losing it to skammers. It was a young lady who pretended to be an investor, she got me to give her my wallet access and she took everything out and vanished. the experience was so heartbreaking, until fortunately I met my old classmate at the Greyhound bus station here in summerfield Florida and he introduced me to a computer genius Maria who worked for Refund Policy. Everything took us less that 48 hours after giving her all the vital informations I had. I got all my savings recovered and even worth more than they took. i gave some out to the orphanage and homeless. I know they are getting rampant so anyone who is a victim should start to recover, refundpolici (at) gmail (dot) com. Wassap and xell : +1 ( 657 ) 2 6 2 4 4 8 2

  • sumitihomelen16 days ago

    I am a private money lender Fast cash offer for you today at just 2% interest rate, both long and short term cash of all amounts and currencies, no collateral required. Apply now for your instant approval and transfer. contact us now (WhatsApp) number +918131851434 [email protected] Mr. Damian Sumiti

  • Walker 12 days ago

    Hari baik untuk semua orang yang membaca pesan ini. Ada cara untuk mendapatkan uang tanpa stres, hubungi (THOMAS FREDDIE) untuk mendapatkan [KARTU ATM] kosong hari ini dan menjadi salah satu orang yang beruntung yang mendapatkan manfaat dari kartu ini. Kartu ATM kosong yang DIPROGRAM ini mampu meretas mesin ATM mana pun di dunia. Saya mendapatkan kartu master saya dari Hacker yang baik di internet, dengan Kartu ATM ini saya dapat mengumpulkan €50,000.00Euro setiap hari melalui kontak: [email protected] Saya sangat miskin tetapi kartu ini telah membuat saya kaya dan bahagia, Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan ini untuk menjadi kaya dan membangun bisnis Anda, maka ajukan permohonan untuk kartu Master ini, saya sangat senang dengan ini karena saya mendapatkan milik saya minggu lalu dan saya punya menggunakannya untuk mendapatkan €247,000.00Euro dari THOMAS FREDDIE UNLIMITED Peretas membagikan kartu tersebut hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan dan mereka JUGA MENAWARKAN BANTUAN KEUANGAN. dapatkan milik Anda dari THOMAS FREDDIE UNLIMITED HACKERS hari ini. Silakan hubungi mereka melalui Email [email protected]

  • Walker ema12 days ago

    Hari baik untuk semua orang yang membaca pesan ini. Ada cara untuk mendapatkan uang tanpa stres, hubungi (THOMAS FREDDIE) untuk mendapatkan [KARTU ATM] kosong hari ini dan menjadi salah satu orang yang beruntung yang mendapatkan manfaat dari kartu ini. Kartu ATM kosong yang DIPROGRAM ini mampu meretas mesin ATM mana pun di dunia. Saya mendapatkan kartu master saya dari Hacker yang baik di internet, dengan Kartu ATM ini saya dapat mengumpulkan €50,000.00Euro setiap hari melalui kontak: [email protected] Saya sangat miskin tetapi kartu ini telah membuat saya kaya dan bahagia, Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan ini untuk menjadi kaya dan membangun bisnis Anda, maka ajukan permohonan untuk kartu Master ini, saya sangat senang dengan ini karena saya mendapatkan milik saya minggu lalu dan saya punya menggunakannya untuk mendapatkan €247,000.00Euro dari THOMAS FREDDIE UNLIMITED Peretas membagikan kartu tersebut hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan dan mereka JUGA MENAWARKAN BANTUAN KEUANGAN. dapatkan milik Anda dari THOMAS FREDDIE UNLIMITED HACKERS hari ini. Silakan hubungi mereka melalui Email [email protected]