Bagikan:

PDIP Pastikan Tak Ada Koalisi Baru Jelang Rekapitulasi Suara Pilpres

KBR, Jakarta- Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) menyebutkan partainya tak bakal membuka peluang koalisi baru atau menambah partai koalisi selama proses penghitungan suara Pilpres dilakukan.

NASIONAL

Rabu, 16 Jul 2014 16:15 WIB

Author

Eli Kamilah

PDIP Pastikan Tak Ada Koalisi Baru Jelang Rekapitulasi Suara Pilpres

PDIP, koalisi, Pilpres

KBR, Jakarta- Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) menyebutkan partainya tak bakal membuka peluang koalisi baru atau menambah partai koalisi selama proses penghitungan suara Pilpres dilakukan. Koordinator Tim pemenangan Jokowi- JK Eva Kusuma Sundari mengatakan pihaknya hanya akan fokus pada proses pemenangan Pilpres.

"Kalau sekarang tidaklah, kita fokus ke pemenangan dulu. Kita akan terbuka lagi untuk berkomunikasi, karena koalisi kan sudah ditentukan sekarang, kalau ada kebijakan baru, ya kita akan membicarakannya bersama-sama dengan 4 Parpol itu," kata Eva.

Sebelumnya, peluang merapatnya Partai Golkar ke pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla masih mungkin terjadi meski Partai Golkar sudah melakukan koalisi permanen dengan kubu Prabowo-Hatta. Politisi muda Partai Golkar Poempida Hidayatulloh mengatakan sejumlah kader di arus bawah banyak yang menginginkan partai berlambang pohon beringin itu berkoalisi dengan Jokowi-Jusuf Kalla.


Editor: Luviana

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ketika Pimpinan KPK Tersandung Masalah Integritas

Most Popular / Trending