Ini Jawaban Prabowo Saat Ditanya Rencana Bertemu Jokowi

"Ya nanti kita lihat, ya. Semua ada waktunya."

BERITA | NASIONAL

Senin, 03 Jun 2019 20:15 WIB

Author

Valda Kustarini

Ini Jawaban Prabowo Saat Ditanya Rencana Bertemu Jokowi

Calon Presiden Prabowo Subianto mendengarkan pertanyaan media saat menyampaikan keterangan pers di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). (Foto: ANTARA/ Sigid K)

KBR, Bogor - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto tak menjawab secara tegas ketika ditanya perihal rencana pertemuan dengan calon presiden petahana, Joko Widodo. Jawaban diutarakan di tengah Prabowo bertakziah di rumah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Ia hanya mengatakan, masih akan mencari momen yang tepat untuk bertemu Jokowi.

"Pak, kapan rencana bertemu Pak Jokowi?" tanya wartawan yang meliput di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019).

"Ya nanti kita lihat, ya. Semua ada waktunya," jawab Prabowo singkat. 

Sebelumnya Jokowi mengklaim telah meminta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo beberapa hari setelah Pemilu 2019 berlangsung.

Luhut dikabarkan telah berkomunikasi dengan Prabowo melalui telepon. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan mengenai pertemuan antara Prabowo dan Joko Widodo.

Baca juga:




Editor: Nurika Manan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Prabowo Masuk Kabinet, Pengusutan Kasus HAM Diprediksi Mangkrak

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13